Cowok terganteng di Indonesia, salah satunya Angga Yunanda
Entertainment

Simak 6 Cowok Terganteng di Indonesia, Favorit Kamu yang Mana?

Hana Fathina
Senin, 7 November 2022 - 09:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah cowok terganteng di Indonesia yang memiliki kharisma yang luar biasa dan tentunya berhasil membuat semua wanita jatuh cinta. Beberapa cowok Indonesia ini tidak kalah ganteng dengan artis Hollywood. 

Tidak hanya bermodalkan ketampanan saja, deretan cowok ganteng ini memiliki banyak prestasi dan bakat yang tidak kalah hebat. Hal inilah yang membuat semua wanita mengidolakannya. 

Berikut ini adalah beberapa cowok terganteng di Indonesia yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Angga Yunanda

Angga Yunanda merupakan seorang pria yang banyak digandrungi oleh wanita terutama yang masih remaja. Pria kelahiran 16 Mei 2000 ini menjadi salah satu deretan cowok terganteng di Indonesia. Ia juga sudah memiliki kekasih yang bernama Shenina Cinnamon. 

Selain tampan, Angga Yunanda juga berhasil memikat para penggemarnya dengan membawakan peran di berbagai film layar lebar. Angga Yunanda juga berhasil membawakan peran film layar lebar dengan lawan mainnya yang bernama Adhisty Zara dengan judul Dua Garis Biru. 

2. Iqbaal Ramadhan

Bintang video klip Noah yang sedang trending ini juga mampu menghipnotis wanita dengan ketampanannya. Iqbaal Ramadhan juga pernah memerankan tokoh Dilan yang juga sukses memerankan di berbagai film layar lebar, salah satunya film Dilan 1991. 

Di awal 2021, Iqbaal juga berakting dalam film Ali dan Ratu Queens. Pria yang dulunya bergabung dengan coboy junior ini semakin memancarkan aura bintang seiring dengan dirinya yang semakin tumbuh dewasa. 

3. Reza Rahadian

Aktor yang memerankan Aris pada serial Layangan Putus yang belum lama viral, juga memiliki ketampanan yang membuat wanita mabuk kepayang meskipun umurnya sudah kepala 3. Tidak hanya itu, kemampuan berakting Reza Rahadian pun sudah tidak perlu kita ragukan lagi. Reza selalu sukses membawakan perannya di berbagai film layar lebar. 

4. Verrell Bramasta

Pria kelahiran tanggal 11 September 1996 ini memiliki pesona yang luar biasa. Mantan kekasih dari Natasha Wilona banyak dikagumi oleh kaum hawa karena memiliki aura ketampanan yang begitu memukau. 

Memiliki gaya yang keren dengan ciri khas potongan rambut undercut, Verrel Bramasta memang sering disamakan dengan Justin Bieber Indonesia. Pemain sinetron Putri untuk Pangeran, kembali dijodohkan dengan Natasha Wilona. 

5. Giorgino Abraham

Pria tampan ini memiliki pesona charisma yang sangat luar biasa. Aktor sekaligus pemain sinetron berdarah Belanda-Indonesia sukses berkarir di dunia hiburan Tanah Air. Saat ini ia ,berpenampilan lebih keren dengan rambut panjangnya. Mantan kekasih Irish Bella ini diketahui belum memiliki kekasih baru.

6. Arya Saloka

Pria kelahiran 27 Juni 1991 ini berhasil berkarir di dunia seni peran sekaligus menjadi pengusaha saat ini sedang merambah sejumlah bisnis yang luar biasa. Sadar bahwa dirinya sedang menjadi sosok yang diperhatikan oleh publik, Arya Saloka menjadi idola baru yang berhasil mendunia. 

Itulah beberapa deretan cowok terganteng Indonesia yang memiliki kharisma yang sangat luar biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro