Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Platform Medical Aesthetic MyVenus Catatkan Kenaikan Jumlah Pengguna

MyVenus mencatat jumlah pengguna platformnya terus bertambah selama pandemi.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 16 November 2022  |  18:52 WIB
Platform Medical Aesthetic MyVenus Catatkan Kenaikan Jumlah Pengguna
aplikasi myvenus
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Platform Medical Aesthetic MyVenus mencatat peningkatan jumlah pengguna aktif bulanan dan konsultasi perawatan.

Sejak resmi meluncur April tahun ini, jumlah pengguna terus naik.

CEO MyVenus Hwang Yujin menyatakan pada bulan Juni jumlah pengguna mencapai 3.700 user, di bulan September mencapai 6.600 user, dan saat ini telah melampaui 10.000 user, ditambah dengan tingkat konversi permintaan pelanggan untuk melakukan konsultasi kini mencapai 10%.

Khususnya, katanya, dimulai dari masuknya grup dermatologi nomor satu di Indonesia, Erha Ultimate pada bulan Juni tahun ini, dan masuknya grup dermatologi nomor dua di Indonesia, Natasha Skincare pada bulan lalu. Kini jumlah klinik partner MyVenus telah mencapai 400 klinik.

"Melalui MyVenus, kami memiliki tujuan untuk mendigitalisasi pasar perawatan kecantikan Indonesia yang berorientasi offline untuk mengurangi biaya persaingan dan iklan yang berlebihan serta membangun lingkungan yang menguntungkan konsumen," kata CEO MyVenus Hwang Yujin.

MyVenus adalah sebuah perusahaan yang didirikan bersama oleh Yujin Hwang, seorang CEO&Co-Founder lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Peking yang sudah menjadi sorotan media lokal dengan menciptakan satu kesuksesan Program Medical Tourism Platform di Indonesia dan Ijun Cho seorang CFO&Co-Founder yang telah memiliki banyak pengalaman di NH Securities Indonesia.

MyVenus telah menarik beberapa investor dan mendapatkan seed investment dari Capstone Partners yang dikenal sebagai investor startup global, Blue Point Partners yang mengkhususkan diri dalam startup teknologi, dan United Family Capital, sebuah perusahaan investasi yang berbasis di Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan tren kecantikan platform
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top