Secret Citrus Diamond Jeans
Fashion

Ini 10 Jeans Termahal di Dunia Tahun 2022, Ada yang Rp18 Miliar

Arlina Laras
Jumat, 18 November 2022 - 18:47
Bagikan

Marilyn Monroe’s Blue Jeans hingga Secret Citrus Diamond Jeans

5. Marilyn Monroe’s Blue Jeans – US$14.183

Meskipun Marilyn Monroe meninggal lebih dari setengah abad yang lalu, dia masih menjadi ikon yang diakui secara internasional. Dengan demikian, pakaian yang pernah dimiliki atau dikenakan oleh aktris tersebut cenderung memiliki harga yang sangat tinggi.

Pada tahun 1999, tiga celana jeans biru yang pernah dikenakan oleh Monroe dalam film tahun 1954 River of No Return dijual di pelelangan yang setara dengan Rp222 juta

4. Original Levi Strauss & Co 501 Jeans  US$60.000

Brand Levis memang sangat populer di Amerika Utara. Adapun, jenis ini merupakan salah satu dari jeans Levi sebelum abad ke-20 yang berhasil bertahan lebih dari satu abad.

Menurut Guinness World Records, jeans antik ini merupakan jeans termahal yang pernah dijual di lelang. Mereka menjual kepada seorang kolektor anonim di Jepang seharga Rp941 juta ketika dilelang pada tahun 2005.

3. Drake Chrome Hearts Levi Jeans – US$69.255

Chrome Hearts memproduksi beberapa jeans termahal di dunia ini, banyak di antaranya dijual seharga sekitar Rp1 miliar. Fakta bahwa celana panjang ini dibuat khusus untuk Drake, seorang rapper terkenal internasional, benar-benar menjadikannya penemuan yang berharga.

2. Dussault Bloodline Jeans – US$250.000

Jeans ini dirilis pada tahun 2008 dan merupakan kolaborasi antara Bloodline Design dan Dussault Apparel. Meskipun terbuat dari kain jeans standar, mereka menonjolkan banyak bahan berharga, termasuk hiasan emas 18 karat dan berlian berwarna.

Selain itu, rantai dompet dengan batu tuby juga menjadi alasan jeans ini dibanderol dengan  harga Rp3 miliar.

1. Secret Citrus Diamond Jeans – US$1.3 juta

Jeans termahal sepanjang masa adalah Secret Citrus Diamond Jeans. Sepasang celana ini berharga Rp20 miliar, di mana ada 15 berlian yang dijahit di saku belakang celana

Sayangnya, merek Secret Citrus hampir tidak pernah terdengar lagi saat ini, jadi peluang untuk menemukan salah satu jeans gemerlap ini untuk dijual cukup rendah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arlina Laras
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro