Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Erina Gudono Kenang Momen saat Pertama Kali Kenalan dengan Kaesang

Calon istri Kkaesang Pangarep yakni Erina Gudono menceritakan momen dirinya saat pertama kali bertemu dengan putra bungsu Presiden Jokowi itu.
Astrid Prihatini
Astrid Prihatini - Bisnis.com 08 Desember 2022  |  17:13 WIB
Erina Gudono Kenang Momen saat Pertama Kali Kenalan dengan Kaesang
Kaesang dan Erina Gudono - instagram
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah pada 10 Desember 2022 di Yogyakarta, kemudian dilanjutkan dengan acara ngunduh mantu di Solo pada 11 Desember 2022.  Acara ngunduh mantu di Solo secara adat akan diadakan di Loji Gandrung dan resepsi diadakan di Pura Mangkunegaran.

Jelang hari bahagia, Erina Gudono mengenang awal mula bertemu dengan calon suaminya, Kaesang Pangarep. 

Erina Gudono mengenang awal-awal bertemu Kaesang, waktu itu dirinya cuek. “Kenalin.. ini #KaesayanganErina. Lucu kalau diinget dulu aku bener bener cuek selalu buka laptop dimanapun dan kapanpun,” tuturnya, dikutip dari akun @erinagudono pada Kamis (8/12/2022).

Dahulu saat Erina amat sibuk dengan pekerjaan, ia sempat tak nyambung saat diajak ngobrol oleh Kaesang. Meski begitu, putra bungsu Presiden Jokowi ini tak gentar. Kaesang tetap gigih mendekati Erina.

Erina pun bersyukur karena kegigihan Kaesang saat itu. Bagaimana tidak, sifat pantang menyerah pria kelahiran 25 Desember 1994 itu membawa mereka pada takdir saat ini.

“Diajak ngobrol enggak nyambung karena pikiran ada di kerja dll. Mungkin juga karena mas kaesang nya persisten banget, akhirnya sampai juga kami di momen ini dan Alhamdulillah dengan proses yang lancar diluar ekspektasi kami,” tutur Erina penuh syukur.

Cinta Erina pada Kaesang semakin terlihat dan tak enggan diumbar nih. Dalam postingan lain, Erina juga membagikan potret Kaesang dengan senyum bahagia sambil memberikan caption manis.

“Sumringah terus ya Mas,” tulisnya.

Selain kenang masa-masa awal bertemu Kaesang, Erina juga memohon doa. “Udah menghitung hari, mohon doanya ya teman-teman,” harapnya.

Kaesang pun menuliskan komentar di unggahan tersebut.  “Aku ganteng juga ya,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kaesang Kaesang Pangarep Erina Gundono pernikahan

Sumber : Solopos

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top