Chelsea Islan dan Rob Clinton/instagram
Entertainment

Resmi Menikahi Chelsea Islan, Intip Deretan Bisnis Milik Rob Clinton Kardinal

Arlina Laras
Kamis, 8 Desember 2022 - 20:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal telah resmi menikah pada Kamis (8/12/2022).

Pemberkatan pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton dilangsungkan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat dan momen bahagia ini digelar secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Melalui salah satu unggahan Instagram kerabat Chelsea Islan, Darrel Jowono, @darejow memperlihatkan Chelsea tampak anggun mengenakan gaun putih di dalam gereja. Sementara Rob Clinton gagah mengenakan jas berwarna cream.

Mereka berdua terlihat duduk di meja pelaminan depan altar. Proses pernikahan Chelsea diiringi alunan lagu rohani berjudul “Sentuh Hatiku.”

Adapun, beberapa publik figur, pengusaha hingga pembalap pun turut hadir, seperti Gading Martin, Vidi Aldiano, Samuel Wongso hingga Sean Gelael.

Sebagai informasi, hubungan Chelsea Islan dan Rob Clinton mulai tercium publik pada 2019. Keduanya saat itu tengah menikmati berlibur bersama ke Singapura. Adapun hubungan mereka mulai go public pada 2020. Mereka tampak ber-selfie bersama di Instagram. Sampai akhirnya Rob melamar Chelsea Islan di Bali pada 26 Oktober 2021. 

Seiring dengan kabar tesebut, kehidupan pribadi Rob Clinton pun segera menyita perhatian. Termasuk deretan bisnis yang dia miliki, mengingat lelaki tersebut bukan dari kalangan selebritis.

Diketahui, melalui bio Instagramnya, Rob sendiri merupakan pemilik Onic Esports, sebuah organisasi tim e-sports profesional yang dibentuk pada 26 Juli 2018 lalu.

Saat pertama kali didirikan, Onic Esports awalnya hanya memiliki satu buah tim untuk divisi game Mobile Legends. Seiring dengan berjalannya waktu, Onic Esports mulai mendirikan tim untuk cabang e-sports lain seperti Free Fire, PUBG Mobile, dan Valorant. Di sana, dia menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Olahraga Video Games Indonesia (AVGI).

Selain itu, diketahui, Rob Clinton juga mengelola beberapa bisnis, mulai dari F&B yang telah didirikan pada 1970, di mana produknya mengkhususkan diri pada ayam utuh segar dan beku premium serta memiliki bisnis kopi premium yang bertempat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berkat kecermatannya melihat peluang pasar, Rob Clinton diketahui turut melebarkan gurita bisnisnya di bidang media, bernama Muse Media yang bergerak di bidang gaya hidup anak muda baik nasional maupun internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arlina Laras
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro