Rob Clinton Kardinal dan Chelsea Islan/Instagram
Entertainment

Profil Rob Clinton Kardinal, Pria yang Melamar Chelsea Islan

Aliftya Amarilisya
Rabu, 27 Oktober 2021 - 12:35
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Kabar bahagia datang dari Chelsea Islan. Belum lama ini, pemain Tetangga Masa Gitu? itu dilamar oleh sang kekasih Rob Clinton Kardinal. Namun, siapakah Rob Clinton Kardinal ini?

Ditelusuri dari akun Instagram-nya, Rob Clinton Kardinal saat ini menjabat sebagai direktur Asosiasi Video Games Indonesia (AVGI).

Tak hanya itu, ia juga seorang pengusaha yang memiliki beberapa bisnis di beberapa bidang. Diketahui, ia memiliki media yang bernama Muse Media.

Selain itu, Rob juga membangun sejumlah bisnis kuliner. Pertama, ada Baku Nusantara yang mana menyediakan makanan dengan cita rasa khas Tanah Air.

Lalu, ada juga coffee bar bernama Shots Coffee Bar. Tempat ngopi yang berdiri di bilangan Kebayoran Baru itu ternyata dirintis bersama dengan Chelsea Islan.

Lebih lanjut, lulusan akutansi dari Universitas Indonesia (UI) itu rupanya juga mengikuti jejak sang ayah, Robert Joppy Kardinal, yang mana merupakan seorang politisi.

Diketahui, lelaki kelahiran 1993 itu kini menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPB) yang berdomisili di DKI Jakarta.

Sementara itu, Robert Joppy Kardinal adalah anggota Komisi IV DPR RI periode 2014-2019.

Lepas dari itu, hubungan asmara Chelsea dan Rob sendiri sebetulnya sudah diketahui publik sejak dua tahu lalu. Pada Agustus 2019, Rob pernah mengunggah foto di mana ia dan Chelsea menghadiri sebuah pesta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro