Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Daftar Artis Diundang ke Pernikahan Kaesang-Erina, Ada Raffi Ahmad dan Inul Daratista

Inul Daratista, Irfan Hakim hingga Raffi Ahmad mengaku diundang ke pesta pernikahan Kaesang dan Erina Gudono.
Astrid Prihatini WD
Astrid Prihatini WD - Bisnis.com 10 Desember 2022  |  06:52 WIB
Daftar Artis Diundang ke Pernikahan Kaesang-Erina, Ada Raffi Ahmad dan Inul Daratista
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - instagram
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono sejumlah artis ikut diundang dalam pesta yang digelar pada Sabtu (10/12/2022) di Yogyakarta.

Setelah itu dilanjutkan dengan acara ngunduh mantu di Solo pada Minggu (11/12/2022).

Ada sejumlah rangkaian acara jelang pernikahan mulai dari pengajian, siraman, midodareni dan sebagainya. Pada Jumat (9/12/2022), Kaesang dan Erina Gudono melakukan upacara siraman di kediaman masing-masing.

Lalu siapa sajakah artis yang diundang ke pernikahan Kaesang-Erina? Dikutip dari berbagai sumber, nama Raffi Ahmad dan Irfan Hakim masuk dalam deretan tamu undangan.

Kedua presenter ini membagikan undangan yang mereka terima. Namun uniknya, kartu undangan Raffi Ahmad tidak memiliki barcode. Hal ini sempat membuat sang presenter panik.

“Mas Kaesang makasih ya undangannya.  Aku buka ya.. elo udah pernah ketemu Mbak Erina belum?” tanya Raffi dalam acara FYP dikutip dari kanal Youtube Trans7 Official pada Jumat (9/12/2022).

“Belum, cantik banget kan?” tanya Irfan Hakim di acara yang sama, sembari membuka undangan yang diterimanya.

Raffi kemudian memperlihatkan kartu akses masuk di dalam undangan yang dia terima. Irfan Hakim kemudian memamerkan kartu undangannya yang ada barcode-nya. Hal ini membuat Raffi bingung.

“Kalo gue mah ada barcode-nya,” kata Irfan Hakim seraya memamerkan barcode di kartu undangan yang dia terima.

“Enggak kalo ini kan akses nikah,”ujar Raffi Ahmad memperlihatkan kartu akses yang dimilikinya.

“Eh harus pake barcode. Ini punya gue ada giniannya, punya elo kok enggak?” cecar Irfan Hakim.

“Ya bedalah, Mas Kaesang kan udah kenal aku banget,” tutur Raffi.

Kenyataan itu membuat Raffi Ahmad sebagai artis yang diundang ke acara pernikahan Kaesang tersebut panik. Dia pun bertanya ke Kaesang perihal undangannya yang tak memiliki barcode.

“Mas, Mas Kaesang kok punya aku nggak ada barcodenya sih? O nggak beda, barcode itu kan tanda masuk. Kalo gue mah artis banget kasi liat muka, langsung o iya Mas Raffi silakan masuk,” tuturnya seolah membesarkan hati.

Sementara di Instagram Story Raffi Ahmad dan Irfan Hakim kompak menuliskan kalimat,”Bestie bangettt. Siap terbang kerja sekaligus kondangan,” demikian tulis Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Selain Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, artis lainnya yang diundang ke pernikahan Kaesang-Erina adalah pedangdut Inul Daratista.  Melalui unggahan Instagram pribadinya @inul.d, Selasa (6/12/2022), Inul mengunggah undangan pernikahan Kaesang dan Erina untuknya.

Pada caption unggahannya, Inul Daratista menuliskan terima kasih dan doa untuk sang calon pengantin. “Matur Nuwun sanget , mas @kaesangp mba @erinagudono. Doa Terbaik utk Kebahagiaan panjenengan berdua. Masyaa Allah saya di elingi. Semoga lancar prosesinya,amiin,” tulis pemilik goyang ngebor itu seperti dikutip Solopos.com dari Instagram @inul.d pada Jumat (9/12/2022).

Unggahan ini mendapatkan banyak komentar warganet. “Mbak inul adalah bagian orang2 yg terpilih di undang,” tulis @addi_sunaryo.

Ada pula warganet yang kepo dengan jumlah sumbangan yang akan diberikan oleh Inul. “Ngamplop brp mbak?” tanya @kikih_id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kaesang raffi ahmad Erina Gundono

Sumber : Solopos

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top