Wisata di Seminyak/Ku De Ta Bali
Travel

Simak 7 Tempat Wisata Seminyak di Bali yang Cocok Buat Liburan

Hana Fathina
Kamis, 15 Desember 2022 - 07:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seminyak merupakan salah satu Kawasan wisata yang terkenal dengan suasana modern dan mewah. Hal tersebut karena kebanyakan tempat wisata di daerah ini yang sudah berkelas dunia. Pengunjungnya juga tidak hanya wisatawan lokal, tetapi wisata asing dari mancanegara. Untuk itu, kamu perlu mengetahui wisata Seminyak. 

Pariwisata di daerah Seminyak lebih banyak wisata alam seperti pantai. Banyak pantai yang memiliki pasir putih dan ombak yang indah sangat mudah ditemui di Seminyak. Wisatawan juga bisa melakukan banyak aktivitas menyenangkan di pantai untuk menghabiskan waktu libur. 

Berikut ini adalah beberapa wisata seminyak yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Pantai Double Six

Pemandangan warna-warni dari payung dan alas duduk menjadi ciri khas pantai Double Six. Kawasan pantai yang menjadi tempat favorit para wisatawan untuk bersantai dan nongkrong sambil menikmati pemandangan laut yang eksotis. Sederet café menjadi pemandangan  yang biasa dilihat di Kawasan pantai ini. 

2. Pantai Seminyak

Objek wisata ini menawarkan panorama indah dengan fasilitas yang sangat memadai mulai dari villa, hotel, restoran dan lain-lain. Banyak wisatawan yang datang ke pantai ini untuk berjemur dan bersantai di atas pasir putihnya. Jumlah wisatawan biasanya akan meningkat menjelang petang. Pantai yang satu ini memang menjadi salah satu lokasi terbaik untuk menikmati pemandangan senja yang mempesona.

3. Ku De Ta Beach Club

Tempat ini merupakan bar yang berada di tepi pantai yang selalu ramai oleh wisatawan dari berbagai negara yang datang ke Seminyak. Pengunjung bisa menikmati sajian berbagai menu yang ada. Wisatawan juga bisa menikmati pemandangan pantai sambil makan atau minum di tempat ini. 

4. Motel Mexicola

Jika malam hari kamu ke tempat ini, kamu bisa menyaksikan pemandangan lampu warna-warni yang indah. Aneka interiornya juga menggunakan perpaduan warna yang instagramable, sehingga tidak jarang para pengunjung datang ke motel ini di malam hari hanya untuk berfoto. 

5. La Favela Bali

Lokasi wisata ini cukup instagramable dan merupakan salah satu pusat hiburan malam untuk para bule. Pengunjung yang datang ke club malam ini harus juga melalui proses pemeriksaan, karena tidak semua pengunjung bisa masuk ke dalamnya. 

Jika kamu ingin menikmati suasana tempat wisata malam di seminyak yang satu ini, kamu bisa datang sebelum jam 11 malam waktu setempat. Cukup membeli minuman seharga 50 ribu saja, kamu sudah bisa menikmati hiburan malam di Kawasan Seminyak.

6. Pura Petitenget

Cara mengakses ke Pura Petitenget jika kamu mulai dari arah kota Denpasar berjarak 10 kilometer ke arah barat daya. Daya tarik objek wisata di Badung Selatan ini menawarkan pesona Indonesia alam pantainya juga sangat terkenal dengan sejarah pantainya yang konon dulunya adalah tempat angker dimana penduduk sekitarnya sering diganggu oleh kehadiran makhluk halus yang berwujud Bhuta Ijo. 

7. Seminyak Square

Tempat ini sangat strategis dekat dengan pantai sehingga menjadi favorit bagi para wisatawan. Untuk kamu yang para penggila shopping Seminyak Square Shopping Mall Bali ini menawarkan tempat wisata belanja dengan fasilitas yang cukup lengkap dan juga modern. Terdapat berbagai macam gerai seperti butik, café, resto juga toko-toko yang pastinya memberikan kepuasan untuk kamu penghobi belanja di Bali

Itulah beberapa rekomendasi wisata Seminyak yang wajib kamu kunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro