Koleksi Josephine Ani/
Fashion

Koleksi Terbaru Brand Lokal Josephine Anni Klasik dan Timeless

Mia Chitra Dinisari
Senin, 19 Desember 2022 - 18:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand lokal Josephine Anni tawarkan koleksi klasik dengan desain timeless untuk wanita Indonesia. 

Koleksi ini terinspirasi dari perkembangan trend fashion yang selalu berinovasi dan menghasilkan ribuan koleksi mode, sehingga membuat orang harus pintar memadupadankan koleksi pakaiannya agar tetap tidak old school saat dikenakan.

Brand lokal yang telah berdiri sejak 2013 itu, membawa karakteristik brand yang nyaman, anggun, chic, dan muda.

Lewat produk-produknya Josephine Anni menawarkan pakaian esensial hingga semi formal dengan desain sentuhan elegan yang unik untuk menciptakan pakaian timeless yang cocok dikenakan di berbagai kesempatan. 

“Setiap produk kami di desain agar dapat digunakan dengan barang apapun yang ada di lemari pakaian Anda. Kami selalu mempertimbangkan kenyamanan konsumen, dengan cara menghadirkan desain-desain yang timeless dan warna-warna netral yang cocok untuk semua orang.” ujar representatif dari Josephine Anni. 

Di setiap tahunnya, Josephine Anni berkomitmen menghadirkan berbagai koleksi kolaborasi bersama fashion icon Indonesia yang memadukan gaya khas masing-masing dari mereka, tanpa menghilangkan ciri khas dari brand Josephine Anni sendiri yang mengedepankan style elegan yang mudah dipakai.

Di tahun 2022, Josephine Anni menggandeng Elxi Elvina, Vanny Adelina, dan Anastasia Siantar untuk menghadirkan koleksi yang mencerminkan gaya hidup dan kepribadian mereka. Koleksi kolaborasi ini membantu Josephine Anni menciptakan inovasi produk baru dengan tetap mengedepankan kualitas desain terkini. 

Koleksi Terbaru Brand Lokal Josephine Anni Klasik dan Timeless

“Kami berusaha menghasilkan pakaian berkualitas tinggi dan memenuhi permintaan yang selalu meningkat dengan produksi in-house kami untuk memastikan semua produk dibuat dengan standar kualitas yang tinggi. Pelanggan setia Josephine Anni, para wanita modern Indonesia ini menjadi semangat JA untuk selalu menghadirkan koleksi-koleksi berkualitas tinggi yang mudah dipakai, dengan detil elegan klasik” imbuh representatif dari Josephine Anni.

Setelah tahun 2022 yang begitu sukses bersama para kolaboratornya, dengan trend style essentials dan casual semi formal, di paruh pertama tahun mendatang hingga musim panas, Josephine Anni akan meluncurkan koleksi kolaborasi lainnya. Menurut representatif dari JA, koleksi ini akan mencoba memenuhi gaya dan selera para kolaborator, dan mencocokkannya dengan desain inovatif dan jahitan premium detail khas Josephine Anni di tahun 2023.

Saat ini, produk-produk Josephine Anni meliputi kemeja, atasan, celana panjang, outer, blazer, rompi, dress, tank top, topi, hingga tas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro