Home Alone
Entertainment

Sinopsis Film Home Alone, Jadi Favorit Setiap Hari Natal

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 25 Desember 2022 - 08:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di setiap momen merayakan natal, ada film Home Alone yang biasanya menemani hari libur di rumah.

Film yang dibintangi oleh Macaulay Culkin ini memang seolah membawa spirit natal yang besar, terutama dengan keluarga yang sibuk dengan liburannya saat perayaan hari natal.

Film ini bercerita tentang keluarga McCallister yang berkemas untuk perjalanan mengunjungi kerabat di Prancis.

Saat itu, anggota keluarga termuda, Kevin yang berusia delapan tahun, mengeluh karena tidak bisa mengemasi kopernya sendiri. Saudara-saudaranya mencemoohnya, dan keadaan menjadi sulit ketika kakaknya, Buzz, melahap pizza yang disisihkan untuk Kevin.

Kevin menyerang Buzz, menyebabkan ibunya, Kate, membuangnya ke kamar loteng. Kevin dengan kesal berharap dia tidak punya keluarga dan mereka semua akan menghilang.

Di pagi hari, McCallisters pergi dengan tergesa-gesa (bagaimana lagi liburan keluarga akan dimulai?), Dan kesalahan hitung di van yang membawa mereka ke bandara menyebabkan mereka melupakan Kevin. Yup, dia masih nongkrong di rumah sendirian.

Seluruh keluarga (tanpa satu) sedang dalam pesawat ke Prancis pada saat ibu Kevin akhirnya menyadari kesalahan besar yang telah mereka buat.

Sementara itu, Kevin menjalaninya di rumah makan es krim, menonton film kekerasan, dan menaiki toboggan menuruni tangga. Itu fantasi anak-anak.

Dia juga harus mengatasi rasa takutnya terhadap tungku ruang bawah tanah, dan dua perampok bernama Harry dan Marv yang terus berusaha untuk masuk (Harry berperan sebagai polisi yang memeriksa keluarga tersebut selama adegan pertama film tersebut, sebelum mereka berangkat ke Prancis) . Kevin berhasil membuat mereka takut, berkali-kali.

Keluarga McCallister akhirnya bisa menghabiskan Natal bersama setelah serentetan drama. Pada akhirnya, kita juga melihat Marley berbaikan dengan putranya yang terasing dan memeluk cucunya. Keluarga berkumpul di mana-mana. Ini cukup untuk memberi Anda kasus fuzzies hangat bertema liburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro