Logo Indihome/Twitter.com
Entertainment

Telkom Indonesia Ubah Nama Usee TV GO Jadi IndiHome TV

Yanita Petriella
Rabu, 4 Januari 2023 - 06:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Telkom Indonesia melalui salah satu produk digitalnya yaitu UseeTV GO akan rebranding layanan aplikasi Video Over The Top (OTT) menjadi IndiHome TV.

IndiHome TV merupakan layanan aplikasi konten tayangan video berupa ekstensi dari pengalaman menonton IndiHome TV pada layar kaca, yang kini dapat dinikmati di mana pun dan kapan pun melalui berbagai media seperti handphone, tablet, dan laptop. IndiHome TV menyediakan berbagai hiburan, informasi, serta lifestyle berupa konten streaming digital, seperti video, movies, live TV, dan TV on Demand (TVOD). 

EGM Divisi TV Video Telkom Indonesia, Dedi Suherman mengatakan aplikasi IndiHome TV dilengkapi dengan beragam konten dengan genre menarik, mulai dari drama, actions, hollywood blockbusters, konten lokal, konten anak, drama celestial, siaran olah raga, komedi, hingga tayangan Bollywood. Aplikasi IndiHome TV akan semakin menambah pilihan hiburan pelanggan.

Di dalam aplikasi IndiHome TV, pelanggan juga dapat mengakses berbagai macam konten premium seperti tayangan live dari pertandingan Sepak Bola Liga 1, berbagai macam kompetisi dan kejuaraan bola basket seperti IBL dan FIBA, BWF dan MotoGP dan lainnya.

“Pembayarannya pun sangat mudah karena bisa menggunakan berbagai macam pilihan pembayaran digital dan layanan perbankan lainnya,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (4/1/2023). 

VP Marketing Management Telkom Indonesia E. Kurniawan menambahkan, sudah menjadi komitmen IndiHome untuk memberikan layanan terbaik dan benefit menarik bagi pelanggan.

Rebranding Usee TV GO menjadi IndiHome TV semakin memperkuat positioning IndiHome sebagai window of entertainment dengan OTT dan channel terlengkap di Indonesia.

“Dengan konsep window of entertainment yang IndiHome hadirkan, kami terus berusaha meningkatkan layanan terbaik dan memberikan benefit menarik yang dapat dirasakan seluruh pelanggan di Indonesia,” katanya. 

Menariknya lagi, dengan aplikasi IndiHome TV ini, pelanggan dapat dengan mudah merasakan pengalaman seru melalui fitur-fitur menarik dari tayangan atau konten favorit di IndiHome TV.

Sederet fitur tersebut antara lain: pause, rewind, atau putar ulang tayangan TV Anda dengan bebas, tayang ulang acara live sampai dengan 7 hari ke belakang, kontrol penuh video di IndiHome TV, hiburan di kala senggang dengan fitur karaoke di IndiHome TV, tayangan paket langganan IndiHome TV dan konten premium bisa otomatis ditonton juga melalui aplikasi IndiHome TV dengan memanfaatkan login akun my IndiHome. 

Untuk layanan Internet IndiHome telah melayani pelanggan 9 juta pada September 2022. IndiHome telah menjangkau 499 dari 514 kota/kabupaten, bahkan 10 pulau terluar di Indonesia seperti Pulau Bintan, Karimun, Kei, Alor, Simeulue, Weh, Sebatik, Rote, Sabu, dan Nusa Penida.

Serat optik IndiHome membentang sejauh 170.885 kilometer dengan 251.116 base transceiver station (BTS), dan 14,1 juta optical port dari pusat kota hingga desa-desa terpencil di seluruh Nusantara atau setara dengan 4 kali keliling Bumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis : Yanita Petriella
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro