Zodiak Gemini
Fashion

Ada Pisces dan Aquarius, Simak 4 Zodiak yang Sering Selingkuh

Novita Sari Simamora
Rabu, 1 Februari 2023 - 14:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Akibat menghadapi ketidakpuasan dalam hubungan mereka saat ini, ada beberapa zodiak yang diduga sering melakukan perselingkuhan di luar hubungan mereka.

Dilansir dari Pinkvilla, Rabu (1/2/2023), perselingkuhan terjadi karena ada pihak yang merasa membutuhkan pihak lain dalam hubungan mereka. Karena mereka tidak puas dengan hubungan mereka saat ini, maka mencari hubungan emosional atau fisik dengan orang lain.

Beberapa zodiak yang doyan melakukan kecurangan saat menjalin hubungan, karena mudah menggoda atau takut akan komitmen. Dan terkadang mereka bahkan tidak menyadari bahwa tindakan mereka dianggap "kecurangan mikro" karena mereka mungkin tidak melihatnya sebagai masalah besar atau memiliki interpretasi yang berbeda tentang apa yang dianggap tidak setia.

Simak 4 zodiak ini yang sering curang dalam hubungan asmara/ selingkuh:

1. Pisces

Zodiak Pisces dikenal sensitif dan emosional, mereka mungkin terlibat dalam kecurangan mikro jika mereka tidak bahagia dengan hubungan mereka saat ini atau jika pasangan mereka tidak memiliki kecerdasan emosional. Mereka cenderung mengetuk pintu seseorang di luar hubungan mereka untuk mendapatkan aspek yang kurang dari mereka ketika mereka merasa diremehkan dan tidak diinginkan.

Namun, ini tidak berarti bahwa mereka merasa kurang cinta pada pasangannya; sebaliknya, pada saat itu, mereka hanya membutuhkan emosi spesifik yang mereka rindukan.

2. Gemini

Karena sifat mereka yang ramah, orang Gemini juga suka bertemu orang baru di luar hubungan romantis mereka. Mereka menikmati interaksi sosial; oleh karena itu, bukanlah hal yang aneh jika mereka menemukan diri mereka dalam situasi di mana mereka melakukan kecurangan mikro.

Karena mereka lebih ekstrover, mereka mungkin juga memiliki lebih banyak kesempatan untuk berjejaring. Bahkan rayuan online yang tersembunyi bisa menggetarkan bagi mereka, dan bahkan ketika mereka berada dalam hubungan yang berkomitmen, mereka suka terburu-buru untuk mengenal seseorang yang dapat memberi mereka perhatian.

3. Libra

Zodiak Libra sering menghindari potensi konflik, menghindari tanggung jawab, dan menutupi kesalahan mereka di luar hubungan ketika mereka menemukan diri mereka terikat untuk berbicara dengan orang baru. Zodiak Libra dapat memikat siapa pun dengan percakapan mereka dan menemukan diri mereka masuk berpotensi melakukan kecurangan asmara.

4. Aquarius

Aquarius tidak sering selingkuh secara langsung, mereka mampu mengirimkan pesan genit kepada mantan kekasih atau kenalan untuk kesenangan dalam hidup mereka. Mereka hanya ingin terlibat dalam flirting yang sehat dan mengenang masa lalu dengan mantan kekasih mereka.

Bagi banyak orang, ini akan dianggap perzinahan emosional. Namun, itu hanya rutinitas bagi mereka. Mereka cenderung sangat otonom dan tidak konvensional. Oleh karena itu, mereka cenderung terlibat dalam kecurangan mikro karena kebutuhan akan hal baru dan kegembiraan.

Segala jenis perselingkuhan adalah masalah serius yang dapat merusak hubungan secara serius dan harus ditangani secara terbuka dan jujur. Tanda-tanda zodiak yang disebutkan di atas yang mungkin terlibat dalam kecurangan mikro perlu berkomitmen untuk mengubah kebiasaan mereka dan menyadari bagaimana pengaruhnya terhadap pasangan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro