kage-no-jitsuryokusha-ni-naritakute
Entertainment

Sinopsis dan Link Nonton Film Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Elsa Hayati Sukma
Sabtu, 18 Februari 2023 - 14:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute kini memasuki episode ke- 20. Anime ini merupakan adaptasi dari novel ringan Jepang yang terbit pada tahun 2018 oleh Daisuke Aizawa.

Anime ini tayang sejak 5 Oktober 2022 yang menceritakan mengenai sosok Cid Kagenou yang dilahirkan kembali dalam dunia sihir setelah dia merasa gagal dalam ekspektasi hidupnya di dunia modern Jepang.

Cid mempunyai impian menjadi pahlawan sejak kecil dan Cid melakukan aksinya secara diam-diam tanpa sepengetahuan orang umum dengan menyamar. Namun dengan aksi menyamar nya ini Cid membentuk sebuah organisasi Shadow Garden untuk menjatuhkan sekte yang dikenal jahat.

Pada kehidupan masa lalunya Cid bernama Minoru, Cid sangat tidak ingin terlihat menonjol sebagai pahlawan. Saat bereinkarnasi menjadi sosok Cid, dia telah mempelajari ilmu sihir.

Petualangan Cid bersama dengan Shadow Garden dimulai dengan mengejar Diabolos Cult yang merupakan sekte yang terkenal kotor. Cid bersama dengan Shadow Garden melakukan segala cara dan strategi yang licik untuk membasmi Diabolos Cult.

Pada Episode 20 Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute memiliki jalan cerita yang seru lantaran berfokus pada pertarungan Cid Kagenou dengan Iris Midgar serta ada Beatrix sebagai Dewi Perang yang merupakan kawan dari musuhnya turut melawan bersama Shadow Garden.

Pertarungan semakin sengit antara Cid, Beatrix dan Iris Midgar yang terjadi diseluruh kota dan kerajaan. Shadow Garden tidak tinggal diam ia mempunyai misi untuk menyelamatkan Rose yang merupakan putri bangsawan dari kerajaan Oriana.

Kini film anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute sudah tayang beserta subtitle Bahasa Indonesia di di Bstation yang dapat diakses melalui situs resminya maupun aplikasi.  

Inin Link untuk menonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute https://www.bilibili.tv/id/play/1066507/12592246?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro