Suga BTS akan menggelar konser di Jakarta
Entertainment

Bulan Mei 2023, SUGA BTS Mau Gelar Konser di Jakarta

Elsa Hayati Sukma 
Minggu, 26 Februari 2023 - 16:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Suga member BTS sekaligus rapper dan produser ini akan menggelar Tur Konser Amerika, Korea, Jepang dan Asia Tenggara salah satunya ada Indonesia.

Kini member BTS sedang sibuk menyiapkan beberapa project solo karirnya salah satunya Suga BTS. Usai mengumumkan Tour konsernya pada tanggal 14 Februari 2023 melalui Aplikasi Weverse membuat para fans nya yaitu Army terkejut lantaran secara tiba-tiba agensi Bighit (yang menaungi BTS) membuat pernyataan resmi mengenai Konser. 

Tour Konser ini bernama Agust D yang akan diselenggarakan selama tiga hari pada secara berturut- turut pada tanggal 26,27,28 Mei 2023 yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Tangerang Selatan.

Promotor Tour ini diselenggarakan oleh IME Indonesia yang akan memberikan info terkait konser baik set panggung serta kursi penonton beserta ketentuan untuk masuk kedalam vanue. 

Untuk harga tiket belum diberi tahu, tetapi bagi kalian yang ARMY kalian dapat membeli membership dulu melalui aplikasi Reverse seharga Rp. 250 Ribu untuk dapat mempermudah berburu tiket. Membeli membership ini merupakan salah satu cara untuk mempermudah mendapatkan tiket  karena bagi pengguna membership ini lebih diprioritaskan.

Mengingat Fans BTS ARMY begitu banyak, maka ARMY perlu mengantisipasi untuk menang mendapatkan tiket agar dapat menonton konser Idol favorit kalian. 

Semoga kalian menang mendapatkan tiket konsernya ya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro