Warna rambut yang bagus untuk wanita
Fashion

Ini 7 Warna Rambut yang Bagus untuk Wanita, Dijamin Makin Cantik!

Hana Fathina
Rabu, 1 Maret 2023 - 21:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak heran jika banyak dari mereka rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah demi membuat penampilan terlihat sempurna. Bahkan, Sebagian besar dari mereka menghabiskan jutaan rupiah dengan melakukan perawatan kecantikan di salon ternama. Tentunya untuk memilih warna rambut yang bagus untuk wanita. 

Ada berbagai macam jenis warna rambut yang bisa dipilih. Namun, terkadang masih banyak wanita yang bingung memilih warna rambut yang cocok. Karena, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemilihan warna rambut, seperti menyesuaikan dengan warna kulit, bentuk wajah dan beberapa hal lainnya. 

Berikut ini adalah beberapa warna rambut yang bagus untuk wanita yang dilansir dari berbagai sumber:

1. Mushroom blonde

Warna rambut yang bagus untuk wanita yang pertama yaitu Mushroom Blonde. Sempat tren beberapa tahun lalu, warna rambut pirang ini akan kembali naik daun tahun ini. Warna ini sebenarnya cukup unik, karena bisa dibilang pirang, cokelat atau bahkan abu-abu. Cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit cool undertone.

warna rambut mushroom blonde
warna rambut mushroom blonde


2. Medium ash blonde

Ash blonde adalah warna rambut pirang yang terlihat sedikit keabu-abuan, dan memiliki rona warna cool undertone. Warna pirang kecoklatan juga lebih mute, dibanding pirang biasa. Varian blonde dengan campuran warna ash ini ideal untuk warna kulit putih. Kamu yang memiliki kulit gelap juga bisa mencobanya, namun warnanya tidak akan menyala dengan sama.

warna rambut medium ash blonde
warna rambut medium ash blonde


3. Caramel blonde

Warna rambut yang bagus untuk wanita selanjutnya bernama caramel blonde. Caramel blonde adalah campuran warna pirang dengan rona cokelat keemasan. Model semir rambut wanita ini terlihat sangat alami terutama untuk kulit sawo matang dan gelap. Untuk mendapatkan warna pirang gelap seperti ini, awali pangkal rambut dengan warna agak gelap dan berikan highlight terang di bagian tengah ke bawah. 

warna rambut yang bagus (Caramel Blonde)
warna rambut yang bagus (Caramel Blonde)

4. Platinum blonde ombre

Jika kamu memprediksikan bahwa warna rambut ombre akan kembali menjadi tren. Warna yang memberi kontras cukup jelas antara akar rambut dan ujung rambut ini adalah Teknik pewarnaan klasik yang jarang gagal. Model cat rambut warna ini akan tetap digemari di tahun depan, terutama dalam varian light ombre.

warna rambut yang bagus (platinum blonde)
warna rambut yang bagus (platinum blonde)


5. Burgundy

Burgundy merupakan campuran dari beberapa warna seperti merah, ungu dan coklat. Warna cat rambut ini paling aman diaplikasikan pada wanita berkulit sawo matang sehingga banyak wanita yang memilih warna burgundy untuk diaplikasikan ke rambut mereka. Pengaplikasian warn aini mampu menimbulkan kesan sensual dan karismatik. Selain itu, warna burgundy juga membuat wajah terlihat semakin berkarakter. 

warna rambut yang bagus (burgundy)
warna rambut yang bagus (burgundy)


6. Pink pastel

Warna ini sangat populer di tengah kalangan artis dan tokoh penting lainnya. Meskipun pink memiliki karakter cerah dan mencolok, tetapi sangat cocok diaplikasikan pada siapa saja. Banyak yang beranggapan bahwa pink merupakan warna yang cocok untuk wanita, bahkan sebagian besar mereka menyukai warna ini. 

warna rambut yang bagus (Pink Pastel)
warna rambut yang bagus (Pink Pastel)


7. Toffee tones

Warna rambut yang bagus untuk wanita yang terakhir ini sangat digemari. Toffee tones merupakan perpaduan warna rambut coklat tua dan sedikit sentuhan warna emas. Warna ini menjadi pilihan yang cocok jika kamu sudah bosan dengan warna coklat tua polos, sehingga penampilan tidak terlihat menonton dan membosankan. 

warna toffee tones
warna toffee tones


Itulah beberapa warna rambut yang bagus untuk wanita yang bisa bikin kamu makin cantik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro