Ilustrasi zodiak/PinkVilla
Fashion

Ini 4 Zodiak yang Jago Menutupi Rasa Sakit Hati Setelah Putus Cinta

Novita Sari Simamora
Selasa, 7 Maret 2023 - 14:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Putus cinta memang menyakitkan. Namun, ada beberapa zodiak yang berusaha menekan rasa sakit hatinya.

Dilansir dari Pink Villa, Selasa (7/3/20223), orang yang putus cinta mungkin merasa sulit untuk mengomunikasikan emosi mereka secara jujur dan konstruktif di masa mendatang. Putus cinta memang memicu berbagai macam emosi.

Sementara itu, ada beberapa orang yang cenderung mengekspresikan emosinya, tetapi ada juga yang lebih suka menyimpan rasa sakit di dalam diri mereka sambil menekan perasaan mereka.

Simak 4 zodiak menyimpan dan menekan rasa sakit setelah putus cinta:

1. Cancer

Zodiak Cancer sering gagal untuk mengatasi perasaan mereka yang sebenarnya dan kesedihan karena patah hati dalam proses melindungi diri mereka sendiri ke sisi yang lebih aman. Ini terjadi karena mereka berupaya melarikan diri dari kenyataan, yang bisa merugikan mereka dalam jangka panjang.

Meskipun mereka mungkin tampak kuat dan mampu mengakhiri suatu hubungan, biasanya sentimen yang tertekan tetap muncul. Perasaan ini akan membuat mereka sulit untuk menangani hubungan di masa depan.

2. Leo

Leo biasanya akan melakukan yang terbaik untuk menekan dan meredakan rasa sakit patah hati untuk mempertahankan harga diri dan harga dirinya. Zodiak Leo bisanya menekan perasaan mereka dengan menyembunyikan hal tersebut dari orang-orang di sekitar.

3. Libra

Ketika suatu hubungan berakhir, Libra cenderung mengubur banyak rasa sakit mereka di dalam diri mereka, yang mungkin mereka coba tutupi dengan perilaku tenang seperti menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai atau menyibukkan pikiran mereka dengan aktivitas yang berbeda.

Alih-alih memulai komunikasi setelah putus cinta, zodiak Libra akan memendam emosinya. Tidak diragukan lagi itu adalah cara mereka menutupi sisi mereka yang lebih rentan.

4. Scorpio

Scorpio tidak hanya sulit memercayai orang; mereka juga mempersulit orang lain untuk memahami pikiran mereka. Mereka cenderung menunjukkan perhatian ekstra saat menyuarakan sentimen mereka.

Bahkan setelah putus, Scorpio memilih untuk menyembunyikan rasa sakit mereka untuk menjaga kepribadian intens mereka tetap utuh. Meskipun mereka mungkin tampak tenang, terkendali, dan tenang di permukaan, batin mereka mengungkapkan kisah yang berbeda.

Zodiak Scorpio sering mengalami perasaan ditolak cintanya dan diam-diam merajuk dan membuat hal-hal rumit di kepala mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro