Pameran seni rupa Fine Art Exhibiton/Istimewa
Fashion

Ganara Art Buka Studio di Plaza Indonesia

MG Noviarizal Fernandez
Selasa, 14 Maret 2023 - 19:31
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA- Ganara Art melebarkan sayap dengan membuka studio baru di Plaza Indonesia.

Pendiri Ganara Art, Tita Djumaryo mengatakan bahwa studio di jantung kota Jakarta ini menjadi destinasi baru bagi berbagai kalangan di antaranya pekerja muda, keluarga maupun siapa saja yang memiliki antusiasme di bidang seni yang berjiwa modern serta dinamis.

“Bisa dibilang studio di Plaza Indonesia ini merupakan art space terluas yakni 1200 m2 dengan berbagai fasilitas yang bertujuan menawarkan pengalaman holistik dalam mengekspresikan diri lewat seni,” ujarnya di sela pembukaan studio tersebut, Selasa (14/3/2023) sore.

Dia melanjutkan, studio ini mengusung tema Modern Luxury Indonesian “Explore Indonesian Archipelago with a Touch of Arts” di mana mereka menyajikan berbagai elemen seperti tanah, air, api dan udara ke dalam pemilihan material, tata letak serta berbagai instalasi seni yang ditampilkan.

Ganara, katanya, ingin memposisikan diri sebagai pusat tempat seni terpadu di mana semua pengunjung dari berbagai usaha dan tingkat keterlampilan bisa melakukan kegiatan kreatif seperti melukis di kanas dan berbagai produk kain, membuat keramik tanah liat, instalasi interaktif, galeri seni dan area panggung serbaguna.

“Kami padukan juga dengan area art café yang melengkapi pengalaman dan momen berkesenian pengunjung,” paparnya.

General Manajer Marketing Plaza Indonesia Zamri Mamat mengungkapkan kehadiran Ganara Art melengkapi aspek seni dari pusat perbelanjaan di mana para pengunjung bisa menikmati seni mulai dari level 1-6.

“Kami ingin seni tidka hanya sebagai objek pelengkap tapi harus dikembalikan sebagai gaya hidup,” tuturnya.

Kehadiran Ganara Art di Plaza Indonesia ini melengkapi studio-studio pendidikan seni budaya Ganara lainnya yang tersebar Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara serta di Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro