Profil Alshad Ahmad, youtuber yang kini menjadi trending topik di media sosial Twitter/Instagram @alshadahmad
Entertainment

Profil Alshad Ahmad, Youtuber yang Kini Trending di Twitter

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 21 Maret 2023 - 14:48
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Youtuber Alshad Ahmad menjadi trending topik di Twitter setelah kehidupan percintaannya jadi sorotan netizen.

Alshad mendadak mendapat kritikan tajam setelah mantan pacarnya yang bernama Nissa Asyifa curhat soal kehidupannya.

Nissa diketahui sedang hamil ternyata pernah menikah dengan Alshad, di mana saat itu sang Youtuber sudah menjalin hubungan dengan penyanyi Tiara Andini.

Hal ini pun menjadi sorotan publik karena Alshad dinilai mempermainkan hati dua wanita sekaligus.

Terbaru, kabar perceraian Alshad dan Nissa pun tersebar setelah sidang perceraian keduanya tercatat di Pengadilan Agama Bandung.

Sebelumnya, Alshad juga sempat mendapat gunjingan dari netizen karena kepemilikan beberapa hewan yang dilindungi di rumahnya.

Ia pun disebut-sebut sebagai sepupu dari Raffi Ahmad yang juga berstatus menjadi seorang pengusaha. Siapa sebenarnya Alshad? berikut profil lengkapnya.

Profil

Alshad Ahmad merupakan seorang Youtuber yang dikenal dengan konten memelihara hewan terlindungi seperti harimau, rusa, hingga serigala.

Ia lahir dengan nama lengkap Alshad Kautsar Ahmad pada 25 Juni 1995. Kedua orang tuanya yakni Mansur Ahmad dan Yanti Dwiarti, ayahnya merupakan kakak dari mendiang ayah Raffi Ahmad.

Ia adalah bungsu dari lima bersaudara sekaligus satu-satunya anak laki-laki dalam keluarganya. Empat orang kakak perempuannya masing-masing bernama Citra Sadiqah, Putri Sadiqah, Gadis Sadiqah dan Gya Sadiqah yang menikah dengan Tara Budiman.

Alshad merupakan lulusan Universitas Padjadjaran yang juga sempat memulai karier sebagai pembalap motor.

Ia menjadi pembalap sejak 2012 dan turun di kelas moge alias motor gede. Alshad pernah berlaga di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) pada 2015 dan ajang Indospeed Racing Series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro