Diskon dan promo saat Lebaran
Fashion

Intip Berbagai Promo Menarik di Bulan Ramadan

Sabina Arla Yogandini
Rabu, 29 Maret 2023 - 09:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di bulan penuh berkah ini, sejumlah platform menawarkan promo-promo menarik yang bisa Anda peroleh. Anda bisa mendapatkan promo seperti pakaian, tiket mudik, bank atau lainnya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi Anda yang sedang mencari dan ingin membeli baju untuk Hari Raya Idul Fitri nanti, Anda dapat mengunjungi laman Zalora karena platform tersebut menyediakan promo menarik bertajuk Berkah Belanja Online #zaloraraya2023. Adapun diskon Brand hingga 70%.

Selain itu, terdapat promo bank up to 30%  dan potongan harga yang dapat Anda lihat di laman resmi platform tersebut. Namun, perlu diperhatikan bahwa promo tersebut hanya berlaku hingga 31 Maret 2023. Untuk detail selengkapnya dapat Anda lihat melalui laman https://www.zalora.co.id/lebaran/.

Selanjutnya ada Shopee,  e-commerce tersebut menawarkan promo Big Ramadan Sale bertajuk “Fashion Muslim Day” yang dapat dilakukan hari ini 28 Maret 2023. Adapun promo puncak 4.4 yang berlangsung tanggal 4 sampai 6 April. Dengan promo tersebut akan memungkinkan Anda mendapatkan harga terjangkau dengan adanya Flash Sale senilai Rp1 dan gratis ongkir.

Tak hanya itu, bagi Anda yang beruntung juga bisa mendapatkan THR Kaget senilai 15 M. Untuk detail selengkapnya dapat Anda lihat melalui laman https://shopee.co.id/m/big-ramadan-sale.

Selain belanja pakaian, untuk lebaran nanti mungkin Anda membutuhkan furnitur yang bagus untuk mempercantik rumah Anda. Ruparupa online furniture juga menawarkan promo untuk Anda bertajuk Berkah Pay Day yang berlaku hingga 31 Maret mendatang. Anda juga berkesempatan mendapatkan cashback senilai Rp300.00 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.  

Adapun promo dari kartu kredit bank Mandiri bertajuk Ruparupa Ramadan dengan diskon hingga Rp150.000 sampai dengan 30 April 2023. Selain itu,  Adapun promo melalui bank yang bekerjasama dengan ruparupa yang detailnya dapat Anda lihat di laman ruparupa.com.

Bank Mega juga memiliki promo yang bertajuk “Promo Berlimpah Penuh Berkah” yang menghadirkan promo menarik yang dapat Anda gunakan di FnB seperti The Duck King, PHO 24, dan The Social Pot dengan diskon hingga 25% yang berlaku sampai tanggal 24 April mendatang. Detailnya dapat Anda lihat di https://bankmega.com/id/ramadan2023/

Pada bulan Ramadan ini Anda membutuhkan bahan makanan untuk dioleh untuk berbuka dan persiapan lebaran nanti. Untuk itu, bank BNI menawarkan promo groceries Ramadan 2023 #IniWaktunya Belanja dengan diskon hingga 25% yang dapat dilakukan di LOTTEMart, Superindo, Indomaret, HappyFresh, dan lainnya. Untuk detailnya dapat Anda lihat melalui bni.co.id. 

Bagi Anda yang sedang mencari promo mudik lebaran, Anda dapat membeli tiket mudik melalui aplikasi KAI Access karena ada program Ramadan Festive 2023 yang dapat dilakukan tanggal 28 sampai 29 Maret 2023 untuk keberangkatan 12 s.d 22 April 2023 dan 24 April sd 03 Mei 2023 mendatang. Melansir dari akun Instagram @kai121_, terdapat 10.000 kuota tempat duduk dengan harga murah untuk Anda dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro