Poster film Barbie/
Entertainment

Setelah Penantian Panjang, Film Barbie Siap Tayang Juli 2023

Sabina Arla Yogandini
Kamis, 6 April 2023 - 11:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejauh ini penggemar film Barbie hanya bisa menonton animasi saja karena belum ada penggambaran live action dari film tersebut.

Namun, bagi Anda penggemar Barbie yang menanti-nanti film Barbie dengan penggambaran live action, film tersebut akan segera tayang pada pertengahan tahun ini.

Warner Bros telah merilis trailer Barbie yang akan siap tayang pada tanggal 21 Juli 2023 mendatang. Film yang digarap oleh Greta Gerwig ini akan dibintangi oleh Margot Robbie (Barbie) dan Ryan Gosling (Ken).

Pada tanggal 4 April 2023 akun media sosial resmi Barbie telah membagikan foto-foto terbaru dari para pemeran. Diantaranya Margot Robbie, Ryan Gosling, Emma Mackey, Ariana Greenblatt, Dua Lipa, Issa Rae, Simu Liu, Nicola Coughlin, dan masih banyak lagi.

Melansir dari movieinsider.com, film ini menceritakan tentang sebuah boneka Barbie yang tinggal di Barbieland diusir dari dunia karena dianggap tidak cukup sempurna, terlalu eksentrik dan tidak sesuai dengan norma-norma yang ada.

Sampai pada akhirnya Barbie melakukan petualangan di dunia nyata dan pada saat dia kembali ke Barbieland untuk menyelamatkannya, dia telah mendapatkan kesadaran bahwa kesempurnaan datang dari dalam, bukan dari luar, dan bahwa kunci kebahagiaan adalah kepercayaan pada diri sendiri.

Melansir dari seventeen.com, sudah lama beredar terkait rumor dari film Barbie ini. Margot Robbie akhirnya secara resmi berperan sebagai Barbie sejak tahun 2019. Namun, sebelum resmi diumumkan sebagai pemeran Barbie, ternyata sudah ada kandidat sebelumnya yang akhirnya tidak jadi berperan dalam film tersebut.

Awalnya pada tahun 2014, pemeran utama Barbie adalah Amy Schumer. Namun, Amy mengundurkan diri karena adanya masalah penjadwalan. Kemudian dilaporkan bahwa Anne Hathaway akan mengisi posisi tersebut sebelum The Hollywood Reporter mencatat pada tahun 2017 bahwa Margot tengah dalam pembicaraan untuk mengambil peran utama.

Melansir dari collider.com, pemeran Ken dalam film Barbie telah diumumkan pada tanggal 22 Oktober 2022 lalu. Pemeran Ken yang tak lain adalah kekasih dari Barbie ini adalah Ryan Gosling.

Pada awalnya sang aktor menolak untuk untuk mengambil proyek itu karena jadwal yang padat. Namun, dampak dari pandemi membuatnya memiliki tempat terbuka dalam agendanya untuk memerankan Ken dalam film Barbie.

Barbie juga ikonik dengan kostumnya. Untuk di film Barbie ini kostumnya akan dirancang oleh Jacqueline Durran, perancang busana yang sebelumnya memenangkan piala Oscar 2020 dalam film Little Women untuk kategori Best Costume Design.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro