Nathalie Holscher/instagram
Entertainment

Artis Nathalie Holscher Geluti Bisnis Skincare

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 12 April 2023 - 12:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Natalie Holscher kini melirik bisnis skincare sebagai salah satu peluang bisnis yang digelutinya.

Dia terjun ke bisnis skincare dengan menggandeng PT Adev Natural Indonesia, salah satu perusahaan jasa kosmetik lokal.

Dia mengungkapkan alasan dirinya menjalani bisnis skincare dengan tahap awal pada body lotion, dikarenakan sangat menyukai sesuatu yang wangi dan ingin memiliki kulit yang segar dan sehat.

"Tetapi kalau alasan body lotion sebagai tahap awal bisnis skincaren saya karena selain memutihkan juga menyegarkan di kulit, jadi biar kulitnya nggak kering dan tetap terlihat segar dan sehat," tambah Nathalie Holscher.

Dia menambahkan alasan dirinya tertarik berbisnis skincare dengan produk body lotion yang baru dilaunching karena prospeknya cukup bagus.

Menurutnya, dia menganggap bisnis kosmetik memberikan peluang baru pastinya.

Diapun mengatakan akan membuka reseller, bagi yang berminat.

Untuk promosinya, katanya, dilakukan dengan cara mempromosikan dan membagikan produk ke kalangan artis, seleb-seleb TikTok.

"Alhamdulillah responnya sangat bagus," cerita Nathalie Holscher.

Dia mengaku dirinya cukup selektif dan sangat rewel terkait produk yang diproduksinya, tujuannya agar hasilnya maksimal untuk dijual pada pelanggannya.

Karena itu, sebelum menjalankan bisnisnya itu, dia sempat melakukan riset dan kunjungi untuk memilih maklon yang tepat untuk produknya.

"Jadi ada 5 (perusahaan) maklon sebelumnya yang saya datangi untuk diajak kerjasama.

Saat ini, Natalie sudah membuka outlet di kota kelahirannya, Jakarta.

Ke depannya, dia berharap bisa membuka outlet skincare dan berkembang di kota-kota lain.

General Manager PT Adev Natural Indonesia, Sinta Ariyani mengungkapkan pihaknya menyediakan 5 macam jasa maklon produk kosmetik.

"Anda tidak perlu khawatir dengan legalitas produk buatan Adev karena setiap produknya terdaftar di Badan POM, memiliki nomor notifikasi edar dan tersertifikasi halal LPPOM MUI," ungkap Sinta Ariyani.

Dia menambahkan para beautypreneur hingga pebisnis pemula yang ingin bisnis produk kosmetik merek sendiri pun dimudahkan dengan hadirnya layanan jasa maklon. 

"Pemilik merek hanya perlu menentukan spesifikasi dan komposisi produk tanpa harus melakukan penelitian, pengembangan dan proses produksi," pungkas Sinta Ariyani 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro