Salah satu varian bakpia yang dijual di gerai Bakpiaku Gajah Mada, Yogyakarta/ Bisnis-Arief Hermawan P
Travel

Rekomendasi Oleh-Oleh Bakpia Premium Yogyakarta, Ada Rasa Durian hingga Green Tea

Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali
Minggu, 23 April 2023 - 18:25
Bagikan

Bisnis.com, YOGYAKARTA — Mampir ke Yogyakarta tidak lengkap rasanya apabila tidak membeli oleh-oleh khasnya, bakpia. Makanan ini merupakan pastri asal Cina dengan gulungan tepung panggang yang memiliki banyak varian rasa.

Bakpia khas Yogyakarta yang belakangan populer adalah Bakpiaku. Berbeda dengan yang lain, Bakpiaku disebut sebagai bakpia premium yang menggunakan bahan pilihan.

“Ini tuh merek bakpia, salah satu makanan ikon di Yogyakarta. Jadi kami ada di brand sebagai bakpia premium dengan bahan baku pilihan,” kata Wening Estiningjati, Marketing Bakpiaku Cabang Gajah Mada Yogyakarta, Minggu (23/4/2023).

Menurut Wening pembeli dapat merasakan bahan baku yang berkualitas di setiap gigitan bakpia, terutama varian keju. Selain itu, Bakpiaku memiliki kulit yang tipis dibandingkan dengan bakpia panggang lainnya.

Harga Bakpiaku memang sedikit mahal dibandingkan merek bakpia lainnya di Yogyakarta. Bakpiaku dibanderol mulai dari Rp20.000 dengan isian 5, Rp38.000 isian 10, dan Rp72.000 isian 20. Bakpiaku memiliki banyak varian rasa di antaranya kacang hijau, cokelat, kumbu hitam, keju, durian, cappucino, susu, dan green tea.

Selain bakpia, outlet Bakpiaku juga menjual beberapa pilihan oleh-oleh lainnya yang dapat dibeli. Beberapa di antaranya lanting, grubi kuning, brem solo, belut kapten, dan kerupuk rambak.

Bakpiaku berdiri pada 2010 dan sudah memiliki 11 cabang di Yogyakarta. Cabang utamanya yakni di Jalan Gajah Mada Nomor 60 Purwokinanti, Pakualaman, Yogyakarta yang Tim Jelajah Mudik 2023 kunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro