Pernikahan Yakup Hasibuan dan Jessica Mila/tangkapa layar - Novita Sari Simamora
Entertainment

Tampil Menawan dengan Pakaian Putih, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Resmi Menikah

Salma Permata Dewi
Jumat, 5 Mei 2023 - 16:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Indonesia Jessica Mila akhirnya resmi menikah bersama pasangannya, Yakup Hasibuan, pada Jumat (5/5/23). Menggunakan gaun dan setelah serba putih, mereka berdua menikah di HKBP Rawangmangun, Jakarta Timur.

Sebelumnya, Jessica Mila telah melakukan rangkaian acara adat yang membuatnya mendapatkan marga Damanik dan resmi menjadi orang Batak. Jessica dan Yakup juga telah melaksanakan rangkaian adat pernikahan, termasuk Martumpol atau perjanjian pernikahan adat Batak. 

Pemberkatan nikah pasangan ini disiarkan langsung di kanal YouTube milik Jessica Mila pada 10.15 WIB tadi. Video pranikah mereka ditampilkan sebagai video pembuka di siaran tersebut. Mereka juga menyematkan foto-foto pranikah yang romantis dengan berbagai tema dan pakaian. 

Dekorasi gereja serba putih dan gaun putih brokat dengan veil panjang yang dikenakan oleh Jessica menjadi sorotan. Netizen memuji keindahan dan kecantikan tersebut melalui komentar yang ditinggalkan di media sosial resmi Bridestory, wedding organizer yang memegang acara pernikahan Jessica dan Yakup.

Terlihat sederet selebriti yang hadir dalam pemberkatan Jessica dan Yakup hari ini, seperti Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Gisel, Aruan Marsha, dan lainnya. Lalu, ada juga Enzy Storia, Febby Rastanty, dan Hesti Purwadinata yang menjadi bridesmaid dengan gaun ungu muda. Para tamu, terutama teman-teman dekat Jessica, menangis haru saat acara pemberkatan berlangsung. 

Sepanjang prosesi pemberkatan yang khidmat, Jessica menahan air matanya agar tidak tumpah. Janji suci sehidup semati dilontarkan oleh mereka di hadapan pendeta dan para tamu. Lalu, saat prosesi sungkeman bersama kedua orang tuanya dan orang tua Yakup, Jessica tidak bisa menahan tangisnya lagi, begitupun dengan suami dan keluarganya. 

Setelah prosesi pemberkatan selesai, Jessica dan Yakup melakukan sesi foto bersama para tamu. Terlihat senyuman yang merekah di wajah kedua mempelai saat mengucapkan pidato penutup kepada tamu. Pembawa acara mengucapkan selamat kepada mereka berdua dan acara pemberkatan pernikahan telah usai.

Tagar pernikahan Jessica dan Yakup, yakni #KUPunyaMila, diramaikan oleh keluarga, teman, penyelenggara, dan penggemar di media sosial. Beberapa potret saat pernikahan berlangsung pun sudah dibagikan oleh penyelenggara Bridestory. 


Selamat atas pernikahannya kepada Jessica dan Yakup!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro