Ilustrasi pasangan yang berjodoh dan sedang jatuh cinta/Freepik.com
Relationship

Bagi Perempuan, Ini Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

Sabina Arla Yogandini
Sabtu, 6 Mei 2023 - 21:37
Bagikan

8. Jangan menyerah dengan kegembiraan masa muda

Jika Anda ingin membuat seorang pria tetap tertarik selamanya dan menjaga hubungan yang menyenangkan, Anda harus menjaga agar segala sesuatunya tetap ringan dan menyenangkan. Cobalah untuk mengaplikasikan kegembiraan masa muda Anda dalam suatu hubungan agar dapat menjaga hal-hal tetap segar dan menarik. 

9. Mau mencoba hal baru

Tak jarang, rasa bosan akan rutinitas yang itu-itu saja  membuat hubungan menjadi kandas. Oleh karena itu, penting untuk mencoba hal baru agar membantu Anda berdua tetap tertarik dan memiliki hubungan jangka panjang. 

10. Simpanlah beberapa rahasia untuk diri Anda sendiri

Tidak semua hal dapat dikatakan kepada pasangan Anda karena Anda memiliki hak privasi akan hal itu. Tak hanya itu, dengan mengetahui bahwa dia tidak tahu segalanya tentang Anda, hal itu akan membuatnya tetap tertarik dan justru ingin mengenal Anda lebih baik.  

11. Temukan hobi bersama

Jika Anda merasa waktu berkualitas bersama Anda berkurang, Anda bisa mencoba untuk mempelajari keterampilan baru. Dengan begitu, Anda dapat melepaskan ketegangan dalam hubungan dengan cara yang sehat. 

12. Tentukan ulang batasan hubungan Anda

Tak jarang, Anda akan menghadapi tekanan tentang bagaimana sebuah hubungan 'seharusnya' berkembang seiring berjalannya waktu. Untuk itu, Anda dan pasangan Anda dapat mencoba membuat aturan baru agar hubungan Anda tetap nyaman. 

13. Berkumpul dalam kelompok

Sesekali Anda juga dapat melakukan  kencan ganda (double dates) atau kegiatan kelompok untuk melihat sisi yang berbeda satu sama lain. Kebersamaan akan  memperkaya pikiran  sehingga Anda berdua dapat berpikir kembali tentang hubungan yang kini tengah dijalani. 

14. Masak bersama

Memasak bersama dengan pasangan dapat menjadi hal yang menyenangkan. Apapun yang terjadi, bahkan jika Anda mengacaukan masakannya, Anda dan pasangan Anda pasti akan tertawa terbahak-bahak dan tetap bisa menikmati momen tersebut. 

15. Diskusikan ekspektasi Anda

Dalam suatu hubungan, penting untuk jujur dan terbuka satu sama lain. Anda berdua dapat mendiskusikan apa yang menjadi harapan dan kebutuhan dalam hubungan. Jika Anda bersama dengan orang  yang tepat, percakapan ini dianggap menarik karena mewakili tahap baru dalam hubungan Anda. 

16. Cobalah tampilan baru

Mencoba tampilan baru tak ada salahnya untuk dilakukan karena hal ini dapat menyegarkan Anda dan membuat Anda keluar dari suasana yang membosankan, serta menarik perhatiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro