Film Fast X tayang bulan Mei 2023/IMDb
Entertainment

Deretan Film Yang Tayang Bulan Mei 2023 Ini, Ada Fast X dan The Little Mermaid!

Sabina Arla Yogandini
Selasa, 9 Mei 2023 - 13:15
Bagikan

6. The Mother (12 Mei 2023)

Film dengan genre aksi thriller ini dibintangi oleh Jennifer Lopez sebagai pemeran utamanya. Melansir dari IMDb film ini menceritakan tentang seorang pembunuh wanita yang melarikan diri dari penyerang berbahaya untuk melindungi putrinya yang dia tinggalkan sebelumnya.


7. Fast X (19 Mei 2023)

Melansir dari IMDb, seri kesepuluh dari rangkaian film Fast & Furious kali ini akan menceritakan tentang Dom Toretto (Vin Diesel)dan keluarganya yang menjadi sasaran anak gembong narkoba Hernan Reyes (Joaquim de Almeida) yang berusaha balas dendam atas kematian sang ayah.


8. Hati Suhita (25 Mei 2023)

Film bergenre drama ini dibintangi oleh Omar Daniel, Nadya Arina, dan Anggika Bolsterli. Melansir dari IMDb, film ini menceritakan tentang bagaimana santriwati yang bernama Alina Suhita (Nadya Arina) yang tegas, dewasa dan pantang menyerah. Ketabahan menuntunnya menghadapi badai rumah tangga yang terjadi bahkan sejak malam pertama karena pernikahan yang didasarkan oleh perjodohan dengan laki-laki yang bernama Gus Birru (Omar Daniel). 


9. The Little Mermaid (26 Mei 2023)

Film The Little Mermaid ini sudah menjadi perbincangan oleh banyak orang sebelumnya. Film yang live action-nya telah dinanti-nanti oleh banyak orang ini akhirnya akan segera tayang. 

Dilansir dari IMDb, film ini menceritakan tentang Ariel (Halle Bailey) seorang putri duyung yang merupakan anak Raja Triton (Javier Bardem), penguasa kerajaan bawah laut. Dia membuat kesepakatan dengan penyihir laut untuk menukar suaranya yang indah dengan kaki manusia agar ia dapat menemukan dunia di atas air dan membuat seorang pangeran terkesan. Bagaimana petualangan Ariel? Simak kisahnya di bioskop kesayangan Anda. 


10. Kandahar (26 Mei 2023)

Film dengan genre aksi thriller ini dibintangi oleh Gerard Butler, Navid Negahban, Ali Fazal, dan lainnya. Melansir dari 21cineplex.com, film ini menceritakan tentang Tom Harris (Gerard Butler) yang merupakan agen CIA yang sedang melakukan penyamaran. 

Tom dan penerjemahnya harus melarikan diri dari pasukan khusus di Afghanistan setelah mengungkap sebuah misi rahasia. Di sisi lain, dia harus berjuang menyelamatkan nyawa dari pasukan elit musuh dan mata-mata asing yang memburunya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro