Hello Ghost
Entertainment

Sinopsis dan Trailer Hello Ghost, Film Adaptasi Korea Tayang di Bioskop 11 Mei 2023

Elsa Hayati Sukma
Rabu, 10 Mei 2023 - 17:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film adaptasi Korea Selatan, Hello Ghost akan segera tayang dengan versi Indonesia pada 11 Mei 2023 di seluruh Bioskop Indonesia.

Film ini merupakan film asli Korea Selatan yang telah tayang pada tahun 2010. Falcon Picture akan membuat film Hello Ghost ini menjadi versi Indonesia yang akan tayang besok pada Kamis 11 Mei 2023.

Film asal Korea Selatan ini disutradarai oleh Kim Yong Tak yang dirilis pada tahun 2010 dan dibintangi oleh Tae Hyun Cha (Sang-Man), Ye- Won Kang (Jung Yun- Soo), Lee Moon-so (Hantu Poppy), Chang- Seok Ko (Hantu Perokok Berat), Jang- Young- Nam (Hantu Cengeng), Cheon Bo-Keun (Hantu siswa sekolah dasar)

Hello Ghost merupakan film yang bergenre horor komedi yang dibuat versi Indonesia dan disutradarai oleh Indra Gunawan dan dibintangi oleh aktor-aktor ternama yaitu Onadio Leonardo,Enzy Storia, Indro Warkop, Tora Sudiro, Hesti Purwadinata dan Clara Nadine Brosnan.

Pada film ini Kresna (Onadio Leonardo) akan memerankan sosok Sang-Man, Linda (Enzy Storia) akan memerankan sosok Jung Jun-yoo, Kuatno (Indro Warkop) akan memerankan sosok Lee Moon-so, Bima (Tora Sudiro) memerankan sosok Chang- Seok Ko, Lita (Hesti purwadinata) memerankan sosok Jang-Young- Nam dan Chika (Clara) memerankan sosok Cheon Bo-Keun.

Pada film ini Kresna yang putus asa dan ingin mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jembatan dan terjun ke dalam air. Namun usaha nya dalam mengakhiri hidup gagal karena Dia ditarik dari air sebelum tenggelam. Kresna kemudian dibawa ke rumah sakit dan dirawat dengan seorang perawat bernama Linda.

Saat pulih dari percobaan bunuh diri, Kresna terbangun dan dapat melihat empat hantu yang berada di depan nya yaitu Kuatno, Bima, Lita dan Chika. Keempat hantu tersebut hadir saat Kresna sedang dirawat dan mengikutinya hingga pulang kerumah.

Kresna yang kesal mengetahui bahwa pengunjung tak kasat mata di rumah sakit tersebut mengikutinya sampai rumah. Kresna menyadari bahwa dirinya tidak gila Kresna dan mencoba melepaskan dirinya dari tamu yang tidak diinginkannya yaitu hantu tersebut dengan membantu mereka mewujudkan impian mereka yang belum terwujud.

Kresna dengan berat hati bertekad melakukan itu dan berharap hantu-hantu tersebut akan meninggalkannya dan dia juga akan dapat meninggalkan dunia dengan damai. Dalam proses menuntaskan misinya dalam membantu hantu-hantu tersebut, Kresna juga menemukan makna baru dalam hidupnya yaitu bertemu dengan Linda seorang perawat yang merawatnya saat di rumah sakit. Lalu akankah Kresna tetap ingin mengakhiri hidupnya yang putus asa? atau akankah berhenti dan menemukan cintanya?

Untuk mendapatkan jawaban tersebut dapat Anda saksikan Film Hello Ghost mulai besok Kamis 11 Mei 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro