Poster penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta. Dok https://coldplayinjakarta.com/
Entertainment

Najwa Shihab Minta Konser Coldplay Ditambah, Ini Jawaban Chris Martin

Pandu Gumilar
Kamis, 18 Mei 2023 - 04:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Najwa Shihab melakukan wawancara khusus dengan vokalis Coldplay, Chris Martin.

Dalam kesempatan wawancara tersebut, Najwa Shihab meminta agar Coldplay menambah jadwal konser di Jakarta. Dia coba menyampaikan keinginan para fans Coldplay di Indonesia terkait kemungkinan tersebut.

"Mungkin ini terdengar tidak bersyukur, tapi apakah ada kemungkinan kalian menambah jadwal konser?" katanya, dikutip dari akun tiktok miliknya.

Chris Martin pun menjawab dengan lugas, kalau dia tidak mengetahui kemungkinan tersebut. Pasalnya, keputusan menambah jadwal konser tidak berada di tangannya.

"Saya tidak tahu, kita lihat saja nanti. Saya akan mencoba berbicara kepada bos saya, Phil," kata Chris Martin.

Sementara itu, Loket.com mencatat 1,53 juta orang ikut berpartisipasi dalam war tiket Coldplay yang berlangsung pada hari ini, Rabu (17/5/2023).

Dalam unggahan pada akun resminya, Loket mengungkapkan 1,53 juta orang telah berpartisipasi dalam perebutan tiket presale Coldplay.

"Lebih dari 1,5 juta orang sudah ikut war tiket BCA presale "Coldplay Music of The Spheres World Tour," tulis akun Loket, Rabu (17/5/2023).

Mereka menyatakan bagi para fans Coldplay yang belum kedapatan tiket masih punya kesempatan pada 19 Mei mendatang.

Di sisi lain, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengimbau masyarakat yang akan menonton konser band rock asal Inggris, Coldplay, untuk segera menerima vaksin booster dosis kedua. 

Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik Kemenkes Siti Nadia Tarmizi mengatakan, hal ini menjadi salah satu upaya untuk menekan angka penularan Virus Corona ketika masyarakat berkerumun saat menyaksikan penampilan dari konser asal Inggris itu. 

Adapun, mantan Juru Bicara Kemenkes ini mengatakan bahwa vaksin booster kedua hingga saat ini masih disediakan secara gratis oleh pemerintah. Kesempatan ini, lanjutnya, sebaiknya dapat dimanfaatkan penuh oleh para penonton Coldplay. 

“Saat ini vaksin booster kedua masih  gratis, makanya yang mau nonton Coldplay, [vaksin] booster dulu ya, masih lama kan November, jadi vaksin dulu,” ujarnya di Gedung Sujudi, Kemenkes, Rabu (17/5/2023). 

Sementara itu, terkait keperluan penerimaan vaksin booster kedua Covid-19, Kemenkes juga mengimbau penonton untuk tetap mengenakan masker jika sedang terserang penyakit flu dan batuk. 

Langkah ini juga menjadi bentuk kewaspadaan masyarakat atas potensi penularan Virus Covid-19. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Pandu Gumilar
Editor : Pandu Gumilar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro