Rekomendasi film Logan Lucky tayang di Bioskop Trans TV/IMDb
Entertainment

Sinopsis Film Logan Lucky, Aksi Perampokan Channing Tatum yang Dibantu Daniel Craig Tayang di Bioskop Trans TV

Salma Permata Dewi
Selasa, 23 Mei 2023 - 09:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Amerika Logan Lucky akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selas (23/5/23). Film ini rilis pada Agustus 2017 di bioskop Amerika Serikat

Film bergenre aksi kriminal komedi, Logan Lucky dibintangi oleh Channing Tatum, Daniel Craig, dan banyak lagi. Logan Lucky disutradarai oleh Steven Soderbergh yang sudah menyutradarai lebih dari 40 film. Film ini pernah memenangi nominasi Top Ten Independent Film di National Board of Review Amerika Serikat pada 2017.

Selain filmnya, salah satu aktor dari film ini, Daniel Craig, juga pernah masuk ke beberapa nominasi acara penghargaan bahkan memenangkan salah satunya. Penghargaan yang dimenangkan oleh Daniel Craig adalah nominasi ‘Best Comedic Performance’ di San Diego Film Critics Society Awards pada 2017. Selain Logan Lucky, Daniel Craig pernah berperan di film-film terkenal, seperti Knives Out, Glass Onion, Skyfall, dan banyak lagi.

Biaya produksi Logan Lucky adalah sebesar US$29 juta atau Rp439 miliar. Film ini menceritakan tentang Jimmy Logan (Channing Tatum), seorang ayah yang dekat dengan putrinya, telah diberhentikan dari pekerjaannya di Virginia Barat. Cal (Jim O’Heir), atasannya, memecat Jimmy karena alasan pribadi.

film logan lucky tayang hari ini
film logan lucky tayang hari ini

Putrinya, Sadie (Farrah Mackenzie) akan tampil di sebuah kontes kecantikan. Namun, Jimmy baru mengetahui kalau kontes kecantikan Sadie digelar kemarin, bukan hari ini. Jimmy pun mendatangi mantan istrinya, Bobby Jo (Katie Holmes), yang kesal akan hal tersebut. Bobby Jo dan suami barunya akan pindah bersama Sadie dan dua putra mereka ke Lynchburg. Jimmy akan lebih sulit mengunjungi mereka karena jarak yang jauh.

Jimmy pun mengunjungi bar saudaranya Clyde (Adam Driver) untuk mengeluh tentang kesengsaraannya. Clyde memiliki keterbatasan fisik pada lengan melayani tiga pelanggan. Max, salah satunya, memberikan komentar mengenai kecacatan Clyde dan membuat Jimmy menyerang mereka. Di tengah keributan, Clyde keluar dan menerima kode untuk bertemu dari Jimmy.

Keesokan harinya, kedua saudara tersebut bertemu dan berencana melakukan kejahatan kecil. Jimmy mengajukan ide kepada Clyde untuk merampok perusahaan lamanya, Charlotte Motor Speedway. Clyde pun setuju dan mereka juga mengajak saudara mereka yang lain, Mellie. Jimmy dan Clyde pun pergi ke penjara untuk bertemu dengan Joe Bang (Daniel Craig), seorang ahli kriminal. Mereka berdua memberitahu rencana tersebut dan Joe menertawakan hal itu.

Jimmy, Clyde, dan Joe masih membicarakan kesepakatan dan akhirnya mereka setuju dengan beberapa persyaratanya. Salah satunya adalah Joe ingin membawa dua adik laki-lakinya, Fish dan Sam (Jack Quaid dan Brian Gleeson). Untuk membantu Joe keluar, Clyde ditangkap dengan menabrakkan mobil ke jendela toko. Mereka pun berhasil keluar dengan bantuan Mellie dan Bang bersaudara di luar.

Setelah keluar dari penjara, rombongan itu pun melakukan aksinya. Apakah mereka berhasil melancarkan aksinya? Tonton Logan Lucky hanya di Bioskop Trans TV pukul 21:45 hari ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro