Viral Puteri Indonesia Intelegensia 2019 jadi calo tiket konser Coldplay/Instagram @lyciejo
Entertainment

Puteri Indonesia 2019 Dirujak Netizen karena Jual 100 Tiket Coldplay dari Calo

Restu Wahyuning Asih
Rabu, 24 Mei 2023 - 13:53
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Puteri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna Jon Sen, mendadak trending di Twitter pada Rabu (24/5/2023).

Ia mendapat kritikan pedas dari netizen setelah menjadi calo tiket Coldplay. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Storynya pada beberapa hari yang lalu.

Pada akun Instagramnya itu, ia secara terang-terangan menjual 100 tiket konser Coldplay yang dibelinya dari calo.

“Ini juga hahaha 100 tiket dari orang dalam, najis najis. Emang belum cocok Coldplay konser di Indonesia yang penuh kebusukan ini,” cuit seorang netizen @hendyaw di Twitter.

Akun @hendyaw mengunggah tangkapan layar Instagram Story Joanna yang menunjukkan calo tersebut berasal dari orang dalam.

"Guys beberapa yang dapat aku udah chat, yg ga dapat sorry bangeet. Kalo mau ikut kuota 2 tapi harga udah naik nih dari orang dalemnya. Jd buat yg mau2 aja ya nanti aku share pricelist,” demikian tulis Joanna di Instagram.

Netizen pun langsung merujak sang Puteri Indonesia Intelegensia tersebut. Mereka menilai tindakan Joanna sama sekali tidak mencerminkan karakter orang cerdas.

Mereka bahkan kecewa gelar Puteri Indonesia disematkan kepada Joanna, apabila yang bersangkutan sama sekali tak merasa bersalah karena sudah menjadi calo.

Alih-alih meminta maaf, Lycie Joanna justru semakin bangga bisa memiliki relasi untuk dirinya. Ia bangga sebab bisa menjual tiket Coldplay karena kenalannya.

“Wkwkwk gara-gara jualan tix jadi ramai di di Twitter. Nih ya, ‘hidup itu harus punya relasi, kalau nggak punya relasi yopu mau jadi apa?’. Dalam hidup selalu butuh calo. Sadar nggak sadar semua orang pernah jadi calo. Kalau nggak bisa punya relasi setidaknya jangan jadi haters,” tulis Joanna disertai emoji tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro