One Ok Rock akan menggelar konser di Jakarta pada September 2023
Entertainment

One Ok Rock Konser di Jakarta September 2023, Berapa Harga Tiketnya?

Restu Wahyuning Asih
Jumat, 2 Juni 2023 - 09:52
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Band rock asal Jepang, One Ok Rock, akan melangsungkan konser mereka di Jakarta pada 29 September 2023.

Konser yang akan digelar di Beach International Stadium, Ancol ini merupakan bagian dari tur Asia bertajuk “Luxury Disease Asia Tour 2023” dan dimulai di Taipei pada 16-17 September 2023.

Meski sudah mengumumkan tanggal dan venue konser, namun band ini belum merilis harga tiket resminya.

Diprediksi war tiket One Ok Rock akan terlaksana pada pertengahan Juni atau pada Juli nanti.

Sebelumnya, One Ok Rock telah mengumumkan akan melaksanakan “Luxury Disease Tour 2023” ke sejumlah negara di Eropa, seperti Prancis, Italia, Jerman, dan lainnya.

Rangkaian konser “Luxury Disease Tour” ini pun telah dibuka di Jepang pada 2022 lalu di sejumlah kota, yakni Tokyo, Nagoya, Fukuoka, Osaka, dan Saitama.

Kemudian untuk tur Asia, negara yang akan dikunjungi yakni Filipina, Indonesia, Hong Kong, Thailand, Singapura, dan negara lainnya yang akan diumumkan lebih lanjut.

Sebelumnya, One Ok Rock pernah mengumumkan konser mereka di Jakarta pada 2020 silam. Namun akhirnya konser batal karena terhalang pandemi Covid-19.

One Ok Rock yang dipunggawai oleh Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya tersebut dibentuk pada 2005 dan melakukan debut sejak 2007 silam.

Band ini kemudian menjadi salah satu grup terbesar di masa ini dan melakukan kolaborasi musik bersama para musisi dunia.

Pada April 2015, band ini menandatangani kesepakatan distribusi di seluruh dunia dengan Warner Bros dan sejak itu mengadakan tur di AS, Eropa, Amerika Selatan, dan Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro