Para pemain dalam Lagi-lagi tenis/
Entertainment

Giliran Raffi Ahmad Tantang Balik Desta di Lagi-lagi Tenis

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 3 Juni 2023 - 21:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Raffi Ahmad menantang Desta untuk tanding ulang tenis lapangan pada 24 Juni 2023 mendatang.

Sebelumnya, keduanya pernah adu kemampuan di lapangan di Tiba-tiba Tenis yang digelar oleh Vindes Sport tahun lalu.

Kali ini, pertandingan di antara keduanya akan digelar dalam ganda putra. Dalam laga tersebut, Raffi akan berpasangan dengan Dion Wiyoko, sedangkan Desta akan berduet dengan Dikta.

"Awalnya, Desta kembali nantang untuk tanding ulang, tapi saya bilang ganda saja biar ada perbedaan dibandingkan pertandingan sebelumnya," ujar Raffi dalam konferensi pers Lagi-lagi Tenis di Jakarta hari ini.

Kedua pasangan ini sama-sama yakin bisa menang dan mengalahkan lawan.

Mereka juga sebelumnya sudah melakukan pertandingan pemanasan. "Saya dan Dion dibantai Desta dan Dikta," kata Raffi.

Lagi-Lagi Tenis akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada hari Sabtu, 24 Juni 2023 pukul 19.00 WIB, dan akan ditayangkan secara live di YouTube, TikTok dan Facebook Rans Entertainment.

Pertandingan akan dibagi menjadi beberapa partai antara lain: Exhibition Match, Women’s Doubles dan Men’s Doubles.

Dipartai Exhibition Match, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki, dan Deddy Mahendra Desta akan berpasangan dengan legenda tenis Angelique Widjaja, pertandingan yang sengit antara dua rival dan dua legenda tenis Indonesia.

Sementara dipartai Women’s Doubles, Nagita Slavina berpasangan dengan Gege Elisa, rivalnya, Nia Ramadhani akan berpasangan dengan Luna Maya.

Terakhir, partai Men’s Doubles yang merupakan final match, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan Dion wiyoko, sementara rivalnya Deddy Mahendra Desta akan berpasangan dengan Dikta.

Ini merupakan partai penentu siapakah yang paling terbaik dan siapakah yang akan mendapat predikat sebagai juara sebenarnya.

Pertandingan ini juga akan dipandu oleh Ayu Dewi dan Astrini Putri, dengan komentator Andre Taulany, Dustin Tifani dan Yayuk Basuki.

Hadiah yang diberikan pada pertandingan Men’s Doubles memiliki nilai yang fantastis, yakni sebuah tropy ber-mahkotakan berlian seharga 2 miliar rupiah persembahan Passion Jewelry.

Untuk menonton pertandingan ini, tiket dijual dalam dua bagian.

Kategori tiket akan dibagi menjadi dua Tribun: “Lebih luas di atas” dengan harga Rp 400.000 (harga berlaku untuk 2 tiket), dan “lebih dekat di bawah” dengan harga Rp 500.000 (harga berlaku untuk 2 tiket).

Tiket sudah bisa dibeli melalui aplikasi TipTip, mulai hari Jum’at tanggal 09 Juni 2023.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen sebagai salah satu sponsor mengatakan Lagi-lagi Tenis sebagai salah satu kegiatan sportainment yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia.

"Melalui dukungan ini, kami ingin terus membagikan semangat inspiratif dengan para penggemar olahraga tenis, sekaligus memperkenalkan teknologi unggulan terbaru kami kepada masyarakat secara lebih luas.” ujarny

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro