Institut auf dem Rosenberg/paradiseeducation
Travel

10 Sekolah Termahal di Dunia, Paling Mahal Rp2,1 Miliar per Tahun

Kresensia Kinanti
Senin, 3 Juli 2023 - 16:13
Bagikan

6. Leysin American School (LAS), Swiss

Leysin American School didedikasikan untuk mengembangkan warga dunia yang inovatif, penuh kasih, dan bertanggung jawab. Di LAS, para siswa berkembang menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

Institusi asrama Swiss ini menawarkan program ijazah sekolah menengah Amerika, International Baccalaureate, dan ESL. Biaya kuliah per tahunnya mencapai CHF 109.000 atau sekitar Rp1,7 Miliar.

7. Le Regent International School, Swiss

Terletak di Crans-Montana, Swiss, Regent International School adalah salah satu sekolah menengah atas termahal di dunia. Sekolah yang didirikan pada 2015 ini juga memiliki kelas junior dengan harga yang lebih murah.

Sekolah ini menawarkan program akademik internasional
untuk anak-anak berusia 4 hingga 18 tahun, yang mengarah ke IGCSE dan ijazah IB dan Diploma Kelulusan Régent. Biaya tahunan sekitar US$114.800 atau setara dengan Rp1,6 miliar.

8. St George's International School, Swiss

St George's International School terletak di Montreux Suisse, Swiss dan salah satu institusi IB terbaik di Swiss. Lorna Southwell dan Osyth Potts, lulusan Bahasa Inggris Universitas Oxford, mendirikan institusi ini.

Berdiri sejak 1927, institusi pendidikan premium global terkemuka ini memiliki lebih dari 64 cabang di berbagai belahan dunia. Institusi ini menerima siswa berusia antara 1 hingga 18 tahun dan memadukan program asrama dan program harian. Biaya tahunan adalah sekitar US$108.646 atau setara dengan Rp1,5 miliar.

9. The American School in Switzerland (TASIS), Ticino, Swiss

TASIS adalah sekolah asrama persiapan perguruan tinggi tertua di Eropa. Berdiri sejak 1956, TASIS termasuk salah satu sekolah asrama terbaik di Eropa. Biaya sekolah menengah pertama dan menengah atas tahunan adalah US$104.164 atau setara dengan Rp1,5 miliar.

10. THINK Global School

Berdiri sejak 2010, THINK adalah sekolah menengah pertama di dunia yang menawarkan pengalaman lengkap di belasan negara dan budaya. Para siswa tinggal dan belajar di negara yang berbeda setiap semester.

Institusi ini menggabungkan pendidikan terbaik dengan pembelajaran berbasis tempat di tiga negara per tahun. Biaya tahunan adalah sekitar US$94.050 atau setara dengan Rp1,3 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro