Insidious The Red Door memiliki adegan post credit, ini bocorannya/IMDb
Entertainment

Jangan Pulang Dulu, Ini Bocoran Post Credit Film Insidious 5

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 13 Juli 2023 - 13:34
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Insidious The Red Door telah resmi dirilis di Indonesia pada Rabu (12/7/2023).

Film ini menjadi yang paling ditunggu oleh masyarakat, karena mengangkat cerita keluarga Dalton yang terus dihantui iblis dari masa lalu.

Franchise film populer dunia ini pun berhasil menempati posisi puncak di box office mingguan Amerika Serikat (AS).

Memiliki cerita yang membuat kita terus-terusan dibuat tegang, Ternyata film ini memiliki adegan post credit lho!

Adegan post credit itu berada di akhir film yang memperlihatkan cerita mengerikan dari teror 'Pintu Merah' masih akan berlanjut.

Setelah The Red Door, Insidious akan kembali hadir dalam bentuk spin-off nya. Nantinya film tersebut akan diberi judul Thread: An Insidious Tale.

Dalam post credit tersebut menampilkan pintu merah dengan lampu berkelap-kelip di atasnya. Ini artinya masih ada entitas yang keluar dari pintu untuk meneror manusia.

Sinopsis

The Red Door disutradarai oleh Patrick Wilson, aktor yang berperan di film ini. Ini merupakan film pertama yang disutradarainya.

Film horor ini menceritakan tentang Keluarga Lambert yang mengalami pengalaman mistis. 10 tahun setelah peristiwa akhir Chapter 2, Josh Lambert (Patrick Wilson) menuju ke timur untuk mengantar putranya Dalton (Ty Simpkins) ke universitas Ivy League yang indah.

Namun, impian kuliah Dalton menjadi mimpi buruk ketika setan masa lalunya yang tertindas tiba-tiba kembali menghantui mereka berdua. Mereka harus pergi ke The Further untuk mengakhiri yang menghantui dan menghentikan iblis untuk selamanya.

Mereka berusaha untuk menghentikan mimpi buruk Lambert untuk selamanya. Selama melakukan perjalanan, mereka menghadapi masa lalu kelam keluarga mereka dan sejumlah teror baru yang lebih mengerikan yang mengintai di balik pintu merah.

Apakah mereka berhasil menghentikan iblis dan membuat Keluarga Lambert mencapai kedamaian? Tonton film Insidious: The Red Door di bioskop terdekat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro