Sinopsis film Ketika Berhenti di Sini/IMDb
Entertainment

Sinopsis "Ketika Berhenti di Sini", Film yang Viral di Twitter

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 1 Agustus 2023 - 15:23
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Film kedua yang diproduksi oleh Umay Shahab, Ketika Berhenti di Sini, sempat menjadi trending di Twitter.

Mendapat sambutan positif, film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini berhasil mendapat lebih dari 115.000 orang dalam hari pertama penayangannya.

Ketika Berhenti di Sini mengisahkan tentang kehidupan seorang desainer grafis bernama Anindita Semesta (Prilly) yang tak sengaja bertemu dengan seorang arsitek bernama Edison Kartasasmita (Bryan Domani).

Mulai nyaman, keduanya pun akhirnya menjalin hubungan dengannya. Kisah cinta mereka berjalan hingga 4 tahun dan berakhir memiliki masalah yang serius.

Di tengah pertengkarannya dengan Dita, Ed pun mengalami kecelakaan mobil dan meninggal dunia. Atas peristiwa tersebut, rasa bersalah terus menyelimuti Dita.

Kepergiaan Ed membuat Dita murung dan terpuruk. Ia pun mulai menunjukkan gejala depresi.

Dua tahun kemudian, Ifan Randuwana (Refal Hady), yang juga merupakan sahabat kecil Dita, berhasil meluluhkan hatinya.

Ia pun menjadi kekasih baru Dita. Sayangnya saat Dita mulai berdamai dengan kenyataan, dia justru menemukan hadiah terakhir dari Ed.

Hadiah tersebut membuat Dita terus melihat Ed melalui kacamata 'LOOK' dengan teknologi Augmented Reality (AR) membuat Dita bisa kembali menghadirkan sosok Ed.

Permasalahan antara Dita dan Ifan pun muncul saat Dita tak mau melepaskan masa lalu dan terus menggenggam kenangannya bersama Ed.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro