Mattel/Istimewa
Entertainment

Sukses dengan 'Barbie', Mattel Siapkan 17 Judul Film Baru

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 1 Agustus 2023 - 08:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Barbie menjadi film layar lebar yang mencatat sejarah rekor pendapatan tinggi di box office.

Mengingat kesuksesan besar film tersebut, tidak mengherankan jika Mattel ingin mengulang keberhasilannya lewat beberapa film teranyarnya.

Dilansir dari Independent, dikabarkan ada sekitar 45 film sedang dikembangkan di Mattel, dipimpin oleh produser film Robbie Brenner. Dari kemungkinan 45 judul tersebut, hanya 17 yang telah diumumkan.

Berikut 17 judul film terbaru Mattel

1. Polly Pocket

Bintang Emily in Paris, Lily Collins akan membintangi adaptasi komedi keluarga dari Polly Pocket, mainan tahun sembilan puluhan yang populer. Bintang perempuan dan penulis Lena Dunham dilampirkan sebagai penulis dan sutradara.

Brenner memberi tahu Variasi bahwa naskah komedi keluarga telah selesai.

2. UNO

Pada tahun 2021, Variasi melaporkan bahwa komedi aksi-perampokan tentang permainan kartu Uno sedang dikembangkan di Mattel, dengan rapper Lil Yachty melingkari peran utama.

Naskahnya ditulis oleh Marcy Kelly, yang memberi tahu The New Yorker bahwa dia diminta untuk membuat naskah tentang UNO dan akhirnya menulis film perampokan yang berlatarkan adegan hip-hop Atlanta.

Kelly mengatakan bahwa meskipun draf pertamanya penuh dengan kata-kata kasar, draf berikutnya hanya memiliki satu kata-F.

3. Barney

Dinosaurus ungu favorit semua orang mendapatkan film edgy milik bintang Get Out Daniel Kaluuya. Pada 2019, dilaporkan bahwa aktor tersebut akan memproduksi proyek tersebut melalui perusahaannya 59% Productions.

Menurut The New Yorker, film tersebut akan menjadi film "surrealistik" dengan gaya perusahaan produksi indie A24. Brenner mengatakan, bagaimanapun, bahwa dia tidak tahu apakah itu berarti akan menjadi "lebih gelap". Eksekutif Mattel mengatakan akan fokus pada "identitas dan menemukan siapa yang Anda cintai dan yang merasa terasing".

4. Mayor Matt Mason

Diumumkan pada tahun 2019 adalah Mayor Matt Mason, berdasarkan figur aksi astronot tahun enam puluhan dengan nama yang sama.

Variety melaporkan bahwa Tom Hanks akan memainkan peran utama, dan naskahnya akan ditulis oleh Akiva Goldsman dan Michael Chabon.

5. Magic 8 Ball

Deadline melaporkan pada 2019 bahwa Mattel bermitra dengan pakar horor Blumhouse untuk membuat film horor tersebut. Namun tahun lalu, CNBC melaporkan bahwa Blumhouse tidak lagi terikat dengan proyek tersebut.

The New Yorker melaporkan bahwa film tersebut akan bergenre komedi horor, yang ditulis oleh penulis naskah Cocaine Bear, Jimmy Warden.

Brenner memberi tahu Variasi bahwa film tersebut kemungkinan besar akan menjadi film thriller PG-13.

6. Masters of the Universe

Seperti dilansir Deadline, Mattel akan bekerja sama dengan Netflix untuk film live-action berdasarkan franchise He-Man yang terkenal. Namun, pada bulan Juli, Variety melaporkan bahwa Netflix telah menghentikan proyek tersebut dan Mattel sedang mencari pembeli baru.

Kepala Mattel Ynon Krez mengatakan kepada The New Yorker bahwa dia yakin film tersebut dapat menelurkan waralaba "sebesar Marvel dan DC".

7. Hot Wheels

Tahun lalu, Variety melaporkan bahwa sebuah film berdasarkan mainan Hot Wheels sedang diproduksi oleh perusahaan produksi JJ Abrams, Bad Robot.

Abrams mengatakan waralaba akan "emosional dan membumi dan berpasir".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro