Cara manifestasi untuk menemukan jodoh/Leadbystar
Relationship

Wujudkan Cinta dengan Metode Manifestasi Love Letter

Redaksi
Sabtu, 23 September 2023 - 07:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mewujudkan impian dan keinginan, seperti cinta, bisa dengan cara apapun. Metode manifestasi surat cinta merupakan salah satu cara yang didasarkan pada pikiran.

Dilansir dari Eye Mind Spirit, Jumat (22/9/2023) metode ini didasarkan pada teori bahwa pikiran kita memiliki kekuatan untuk menciptakan realitas. Dengan menulis surat cinta kepada diri sendiri tentang seseorang, itu dapat membantu pikiran untuk fokus pada hal-hal yang diinginkan dan menariknya ke dalam kehidupan.

Cara ini bisa digunakan pada seseorang yang pernah Anda temui atau bahkan untuk menarik perhatian orang yang belum Anda temui. Dengan menuliskan semua keinginan ke dalam sebuah surat, Anda pada dasarnya memanfaatkan pikiran bawah sadar dan menyalurkan energi positif untuk menarik keinginan Anda.

Metode manifestasi surat cinta merupakan prinsip dasar hukum tarik-menarik. Hukum tarik-menarik adalah prinsip dasar yang ditarik ke dalam hidup yang secara mental Anda fokuskan. Hukum tarik menarik ini selalu ada dalam hidup Anda. Contohnya, jika selalu pesimis, Anda akan terus menarik pengalaman negatif ke dalam hidup. Begitupun kebalikannya.

Pikiran bawah sadar bertanggung jawab untuk menyaring ribuan informasi setiap hari. Agar dapat fokus pada apa pun, Anda memiliki sistem yang disebut sistem pengaktifan retikuler (RAS) yang membantu menyaring apa yang penting dan apa yang bisa diabaikan. Ini pada dasarnya akan membantu Anda menarik lebih banyak cinta ke dalam hidup Anda.

Untuk melakukan metode perwujudan surat cinta, Anda hanya memerlukan catatan. Saat menulis surat, cobalah untuk memfokuskan seluruh energi Anda padanya atau batasi gangguan. Tulis surat dalam bentuk seolah-olah sudah terjadi. Berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Putuskan apa yang benar-benar diinginkan

Sebelum menulis surat cinta, penting untuk memperjelas apa yang Anda inginkan. Luangkan waktu untuk memikirkan kualitas dan sifat yang Anda inginkan dari seorang pasangan, sampaikan detail yang sangat spesifik. Bayangkan mereka dengan jelas dalam pikiran Anda dan kemudian berikan mereka beberapa kualitas yang dipikirkan dengan matang.

2. Tulis

Mulailah menulis surat cinta Anda. Mulailah dengan menyampaikannya kepada pasangan yang Anda inginkan. Tulis surat seolah-olah sudah bertemu dengan orang yang ingin Anda habiskan seumur hidup bersamanya. Ekspresikan perasaan dan emosi Anda dengan cara yang positif dan membangkitkan semangat.

3. Visualisasikan dan rasakan

Setelah menulis surat, luangkan beberapa menit untuk memvisualisasikan diri Anda bersama pasangan yang inginkan. Lihatlah diri Anda bahagia dan jatuh cinta. Biarkan emosi dan energi positif mengalir melalui Anda. Ini memberi tahu RAS bahwa cinta itu penting dan akan membantu menarik lebih banyak cinta kepada Anda.

4. Lepaskan

Lepaskan segala keterikatan pada hasilnya. Percayalah bahwa Tuhan akan memberi Anda pasangan yang sempurna pada waktu yang tepat. Berfokuslah untuk menjalani hidup Anda sepenuhnya dan terbuka terhadap pengalaman baru. (Salma Permata Dewi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro