Cara manifestasi untuk menemukan jodoh/Leadbystar
Relationship

4 Cara Melakukan Manifestasi dan Menarik Orang yang Anda Sukai

Novita Sari Simamora
Senin, 14 Agustus 2023 - 13:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hukum tarik-menarik atau manifestasi bisa membantu Anda menarik yang seseorang atau jodoh, sesuai dengan keinginanmu dan mewujudkan cintamu.

Jadi Anda tertarik pada seseorang dan ingin orang tersebut tertarik pada Anda, maka yang Anda lakukan biasanya hanya menunggu. Namun, Anda juga bisa mendekati orang tersebut dan membuatnya terpesona. 

Dilansir dari Pinkvilla, Senin (14/8/2023), ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menarik dan melakukan manifestasi terhadap orang yang Anda sukai. Caranya adalah melakukan manifestasi dan jangan hanya menunggu, tetapi perbaiki kualitas diri. 

Simak 4 cara untuk manifestasi dan menarik jodoh:

1. Jadilah optimistis

Kembangkan kebiasaan dan aktivitasmu untuk melihat sisi baikmu. Jangan merajuk hanya karena sesuatu tidak berjalan sesuai keinginan Anda.

Jangan biarkan pikiran negatif seperti "saya lajang karena tidak ada yang menyukai saya" atau "Saya tidak akan pernah menemukan siapa pun" masuk ke kepala Anda dan hanya fokus pada sisi positifnya.

cara manifestasi seseorang jodoh dengan benar
cara manifestasi seseorang jodoh dengan benar


2. Cintai dirimu sendiri

Sering dikatakan bahwa hanya ketika Anda mencintai diri sendiri, orang lain dapat mencintai Anda. Jadi belajarlah untuk mencintai diri sendiri dengan menerima kekurangan Anda, bangga dengan pencapaian Anda.

Makan makanan yang sehat, tidur nyenyak, dan fokus pada kesejahteraan Anda untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda untuk menarik orang yang Anda sukai.


3. Menikmati hidup 

Orang akan tertarik pada orang yang bisa bersenang-senang dan tahu bagaimana menikmati hidup dan menjalaninya sepenuhnya. Jadi bersenang-senanglah, hargai setiap momen dan tertawalah sepuasnya.

Lakukan hal-hal yang Anda sukai, yang membuat Anda bahagia, baik itu jalan-jalan bersama teman, menonton film, atau berjalan-jalan di taman.

4. Memiliki keyakinan

Keyakinan adalah kebajikan yang menarik semua orang. Ketika Anda percaya diri, orang akan memperhatikan Anda.

Lebih mudah untuk menarik orang yang Anda sukai dengan percaya diri, berani, dan terbuka daripada pemalu atau tertutup. Jadi hilangkan hambatan itu dan jadilah versi terbaik dari diri Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro