Blackadore Caye, Belize milik Leonardo Dicaprio/
Travel

Hotel-hotel Mewah Milik para Artis Papan Atas Dunia, ada Punya Leonardo Dicaprio

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 8 Oktober 2023 - 09:14
Bagikan

10. Resor Sundance Mountain, Utah, Robert Redford

Aktor legendaris Robert Redford, yang juga mendirikan Sundance Film Festival, adalah otak di balik resor indah ini, tempat para pembuat film berkumpul setiap bulan Januari.

Penginapan di lokasi mulai dari kamar tidur standar hingga rumah mandiri, sementara beberapa restoran dan spa pasti akan membuat Anda terhibur di sela-sela pemutaran film.

Jika Anda lebih suka membintangi petualangan aksi Anda sendiri, masih banyak hal yang bisa menghibur Anda, mulai dari perawatan spa, memancing, hingga pengalaman zipline.

11. Blackadore Caye, Belize, Leonardo DiCaprio 

Oke, jadi tempat yang dihantui selebritis ini sebenarnya belum ada, tapi sudah dipastikan akan sangat mengesankan. Retret mewah ramah lingkungan dari Leonardo Dicaprio awalnya diumumkan pada tahun 2015, namun tujuh tahun kemudian, belum dibuka untuk umum.

Ketika akhirnya dibuka pada akhir tahun 2023, Blackadore Caye memiliki 116 kamar, yang terdiri dari 68 vila, 48 rumah off-the-grid dan sebuah clubhouse pribadi.

Hotel ini akan fokus pada kesehatan, kebugaran, dan keberlanjutan, dengan para tamu dapat menikmati tiga restoran 'kelas dunia', spa dan pusat kesehatan, serta Pusat Pembaruan dan Anti Penuaan Deepak Chopra.

12. The Dreamings, Wales, Charlotte Church

Penyanyi-penulis lagu dan mantan bintang cilik Charlotte Church telah membuka retret kesehatan di Wales tengah.

The Dreaming adalah rumah bagi tujuh kamar tidur yang dirancang secara individual, yang dapat menampung antara satu hingga tiga tamu per kamar.

Para tamu di The Dreaming diundang untuk berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan kesehatan, termasuk menatap bintang, berendam di air dingin, dan mandi di hutan di bawah sinar bulan.

Church mengatakan hotel ini menyatukan tiga minatnya aksi iklim, kesetaraan ekonomi, dan kesejahteraan. Dia berkata: [The Dreaming] memberi saya visi tentang pusat penyembuhan terpadu yang sejalan dengan nilai-nilai yang paling saya pegang teguh.

Perwujudan visi tersebut telah benar-benar mengubah hidup saya dan saya berharap kami dapat membantu tamu-tamu kami mengubah hidup mereka juga, meskipun itu hanya dalam hal-hal kecil.”

13. Palazzo Versace di Dubai dan Australia, Donatella Versace

Ratu kemewahan dunia mode ini tidak hanya memiliki satu tapi dua hotel, satu di Dubai dan satu lagi di Gold Coast Australia. Keduanya sama mewahnya dengan yang Anda harapkan.

Properti Dubai terletak di Jaddaf Waterfront dan merupakan bagian dari kemegahan Italia di Timur Tengah, lengkap dengan mosaik Romawi dan marmer berkilau.

Ada banyak sentuhan Versace juga, mulai dari syal berbingkai yang digantung di dinding hingga lambang merek Medusa di lantai keramik lobi. Sementara itu, di dalam kamar, Anda akan menemukan banyak sekali kain dan perabotan Versace Home.

14. Palazzo Versace, Gold Coast, Australia, Francis Ford Coppola

Hotel Gold Coast juga tidak kalah mewahnya, dan merupakan hotel bermerek fesyen pertama di dunia ketika dibuka pada tahun 2000.

Properti yang luas ini menampilkan banyak ciri khas tanah air Versace, termasuk tiang-tiang Romawi yang menjulang tinggi dan mosaik kerikil yang dibuat dengan tangan oleh enam orang.

Lantai yang dibawa dari Italia, bersama dengan batunya sendiri. Jika Anda menyukai kemewahan sederhana dan estetika minimal, ini bukan hotel yang tepat untuk Anda, namun penggemar merek ini akan berada di surga ketujuh.

15. Goodtime, Pharrell Williams dan David Grutman

Tidak mungkin hotel bernama Goodtime di Miami tidak dimiliki bersama oleh Pharrell Williams.

Dengan tema pastel yang unik, tampilannya seperti adegan dari film Wes Anderson.

Tambahkan detail unik, koktail lezat, dan suasana energik di area kolam renang dan Anda pasti akan merasa bahagia sepanjang waktu.

16. Resor & Spa Marley, Bob Marley

Legenda Bob Marley terus hidup. Keluarga bintang reggae terkenal ini telah menjalankan retret tepi pantai ini selama sekitar 16 tahun.

Hotel pantai kecil dan hangat ini memiliki 16 kamar, restoran gourmet Karibia, dan bar bernama Stir It Up. Ada juga banyak karya seni dari Afrika dan Karibia.

17. Beach Paris Club, Paris Hilton

Paris Hilton bukanlah orang baru dalam bisnis hotel, keluarganya memiliki jaringan hotel. Dan, yang cukup penting untuk dicatat adalah bahwa Paris, bintang That's Hot tidak hanya membuat hotel untuk menjunjung tinggi budaya keluarga, ada jaringan hotel mewah yang sedang dalam proses ia luncurkan.

Menurut Forbes, bintang TV berambut pirang itu sedang bersiap untuk meluncurkan jaringan hotelnya sendiri di Dubai, New York, dan Las Vegas. Dia membantu merancang Paris Beach Club Resort di Filipina.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro