Lanai Hawaii milik miliarder Larry Ellison/bloomberg
Travel

Super Tajir! 11 Selebriti Ini Punya Pulau Pribadi

Mia Chitra Dinisari
Senin, 9 Oktober 2023 - 11:35
Bagikan

6. Steven Spielberg – Kepulauan Madeira

Sutradara terkenal film Amerika ini membeli dua pulau di kumpulan singkapan gunung berapi.

Tidak ada yang tahu persis lokasi pulau-pulau tersebut, hanya saja letaknya di Kepulauan Madeira. Dia menggunakan pulau-pulau tersebut untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya, dan dia tidak berencana menggunakannya untuk keuntungan komersial apa pun.

Ketika Steven Spielberg tidak berada di salah satu pulau, mereka tetap berpenghuni. Ia juga memiliki kapal pesiar mewah sepanjang 86 meter, Seven Seas.

7. Tim McGraw dan Faith Hill – Goat Cay

Tim McGraw dan Faith Hill, pasangan super hot di industri musik country. Di rumah baru mereka di pulau pribadi Goat Cay di Bahama, mereka akan menjadi tetangga dekat Johnny Depp.

Rumah sehari-hari mereka berada di Nashville, tetapi ketika mereka perlu melepaskan diri dari keramaian dan hiruk pikuk kota, mereka pergi rumah di pulau pribadi yang punya empat kamar tidur di Goat Cay – di mana terdapat air torsi dan pasir putih. Ini adalah rumah eksklusif dengan hanya beberapa pondok untuk staf mereka dan beberapa tamu pribadi terpilih.

8. Tyler Perry – White Bay Cay

The White Bay Cay adalah pulau kedua yang dibeli sutradara, produser, dan aktor Tyler Perry. Ini adalah pulau seluas 25 hektar, di Kepulauan Exuma di Bahama yang masih dalam pengembangan.

Bintang Hollywood ini sedang mengerjakan rumah seluas 14.000 kaki persegi dengan gaya Bali, dan beberapa bungalow untuk para tamu. Guest housenya akan berjumlah lima atau enam. Akan ada juga lapangan tenis, marina, dan spa super cantik.

9 Pamela Anderson – Pulau di lepas pantai Dubai

Tommy Lee tahu bahwa sekuntum bunga mawar tidak akan membawa Pamela Anderson kembali ke pernikahan mereka, jadi dia berusaha lebih keras dan membeli Pulau pinggiran di lepas pantai Dubai ini untuk mantan istrinya sebagai hadiah yang menarik.

Awalnya dia ingin mengembangkannya menjadi resor mewah, tapi sejauh ini belum ada kemajuan.

10. Shakira – Obligasi Cay

Shakira, bekerja sama dengan pendiri Pink Floyd, Roger Waters, dan musisi Spanyol Alexandro Sanz memutuskan untuk mengakuisisi pulau indah di utara Bahama ini.

Akuisisi ini dilakukan pada tahun 2011, dan satu-satunya alasan adalah untuk mengembangkan resor ramah lingkungan dan karbon netral. Rencananya adalah mengembangkan tujuan liburan lengkap khusus untuk musisi di seluruh dunia.

Pulau seluas 700 hektar ini terletak 120 juta di lepas pantai Florida. Ia memiliki lima pantai dan banyak teluk pribadi.

11. Larry Ellison – Lanai, Hawaii

Membeli pulau senilai US$300 juta seperti mengambil kendi air dari lautan bagi seorang pria yang memiliki kekayaan bersih $46 miliar. Larry Ellison membeli 97% saham Lanai dari David Murdock, seorang miliarder Amerika.

Setelah akuisisi, Larry mengambil alih segalanya termasuk usaha kecil, dan beberapa bisnis besar juga. Dia mengambil alih hotel dua musim, dan dua lapangan golf.

Dia juga mengambil alih perumahan Lanai dan kolam renang umum. Lanai adalah pulau terbesar keenam di Hawaii.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro