Johnny Deep berkencan dengan salah satu pengacaranya bernama Joelle Rich/E Online
Entertainment

Profil Joelle Rich, Pengacara yang Jadi Pacar Johnny Depp

Restu Wahyuning Asih
Sabtu, 24 September 2022 - 09:41
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Johnny Deep dikabarkan tengah berkencan dengan salah satu pengacaranya bernama Joelle Rich.

Kabar itu didasarkan laporan dari Pafe Six pada Kamis (22/9/2022). Seperti diketahui, Joelle Rich menjadi pengacara yang mewakili Johnny Deep dalam kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan mantan istrinya, Amber Heard.

Joelle memiliki karier yang sukses di kantornya, di London, Schillings. Ia pun sudah sering menangani beberapa kasus seperti pencemaran nama baik, privasi, dan perselisihan hak cipta.

Melansir dari situs resmi perusahaannya, baru-baru ini ia menjadi bagian dari tim yang memenangkan kasus privasi dan hak cipta utama di mata publik.

Pengacara berumur 37 tahun ini lulus dari sekolah menengah di North London Collegiate School terkenal dihormati dan bersejarah.

Sekolahnya yang didirikan pada tahun 1850, yang merupakan sekolah mandiri terbaik untuk anak perempuan berusia 4-18 tahun.

Rich juga menerima pendidikan tingginya di United Kindom. Dirinya belajar hukum di University of Birmingham dari tahun 2003 hingga 2006.

Ia kemudian melanjutkan studinya di BPP Law School di mana ia berspesialisasi dalam Media dan Hiburan, Kekayaan Intelektual, dan Akuisisi Komersial dan Swasta.

Pengacara asal London ini pun kini dikabarkan dikabarkan sudah menikah, tetapi berpisah. Dilansir dari US Weekly bahwa Rich masih berstatus menikah saat kali pertama berkenalan dengan Deep. Kini Joelle sedang dalam proses bercerai dengan suaminya.

Sepeti diketahui, Joelle Rich turut hadir dalam persidangan Johnny Depp dan Amber Heard meski dirinya tidak menjadi tim hukum keduanya.

Joelle Rich juga tertangkap kamera sempat memeluk Camille Vasquez di dalam ruang sidang pada 16 Mei 2022 dan kembali terlihat bersama tim Deep 19 Mei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro