PT Mganic Naturindo Cemerlang (mGanik) mengeluarkan Metafiber sebagai solusi pengontrol kadar gula darah setelah makan/Mganic
Health

Metafiber, Minuman Kaya Serat Sugar Blocker Pertama di Indonesia

Kahfi
Kamis, 12 Oktober 2023 - 18:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pola makan menjadi kunci utama para penderita diabetesdalam mengontrol kadar gula darahnya. Namun, masalah yang masih sering menghantui adalah kekhawatiran akan lonjakan gula darah tinggi setelah makan, hal inilah yang dinetralisir dengan Metafiber.

PT Mganic Naturindo Cemerlang (mGanik) mengeluarkan Metafiber sebagai solusi pengontrol kadar gula darah setelah makan.

Metafiber merupakan minuman serat alami pemblokir glukosa untuk penderita diabetes. Kandungan psyllium husk, inulin, dan fruktooligosakarida (FOS) membuat Metafiber dijuluki sebagai sugar blocker.

“Inovasi ini merupakan yang pertama di Indonesia. Kini diabetesi tetap bisa makan enak sesuai dengan anjuran dokter tanpa perlu mengkhawatirkan lonjakan gula darah tinggi,” ujar Michael Candiago selaku CEO mGanik.

Metafiber bekerja dengan cara yang spesial. Berdasarkan jurnal penelitian The American Journal of Clinic Nutrition – Metabolic Research Center, serat pada Metafiber tidak seperti serat pada umumnya yang biasa kita temukan dalam sayur dan buah.

Serat psyllium merupakan serat larut air yang membentuk gel di dalam saluran pencernaan. Gel tersebut akan menyerap gula yang dibawa oleh makanan dan akan dibuang melalui pencernaan, sehingga penyerapan gula ke dalam aliran darah akan terhambat. Keunggulan inilah yang mGanik olah menjadi sebuah Metafiber terbaik bagi diabetesi di Indonesia.

“Kami ingin membantu diabetesi dan penderita gangguan metabolik lainnya agar bisa memiliki kesehatan jangka panjang secara alami tanpa ketergantungan obat. Salah satu caranya dengan suplemen Metafiber ini,” tutup Michael.

Diformulasikan dengan 100% bahan alami, tanpa pengawet, pewarna, perasa atau pemanis buatan, menjadikan Metafiber aman bagi lambung dan ginjal serta dapat dikonsumsi berbagai kalangan.

Saat ini tersedia dua varian rasa Metafiber yang dapat dinikmati, yaitu jeruk yuzu dan leci. Informasi lebih lanjut mengenai Metafiber bisa didapatkan melalui situs resmi www.mganik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro