Jakarta Dessert Week 2023: Flor dari Ismaya Group Hadirkan 2 Menu Spesial Unik
Kuliner

Jakarta Dessert Week 2023: Flor dari Ismaya Group Hadirkan 2 Menu Spesial Unik

Andhika Anggoro Wening
Jumat, 27 Oktober 2023 - 13:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Flor oleh Ismaya Group berpartisipasi dalam perayaan bergengsi Jakarta Dessert Week (JDW) 2023 pada 25 September – 22 Oktober 2023 dengan menghadirkan 2 menu edisi terbatas

Hadir dalam perayaan terbesar festival industri dessert-pastry, menyatukan 100+ brand restoran skala korporasi hingga home industry, Flor menawarkan sensasi baru dalam dunia pastry dan entremets selama periode 9 – 22 Oktober 2023.

Jakarta Dessert Week 2023 yang mengangkat tema Folklore pada tahun 2023, membuat Flor terinspirasi membuat menu-menu special limited edition.

Tema Folklore menghadirkan tantangan bagi para chef menciptakan hidangan yang terinspirasi oleh legenda dan cerita rakyat, baik dari Indonesia maupun budaya luar.

Sesuai dengan tema JDW 2023, Flor mempersembahkan 2 menu unik: ‘Sangkuriang Secrets’ yang diciptakan oleh Chef Kevin Krisna Pratama dan ‘Toba Temptation’ yang diciptakan oleh Chef Saskia Auryn.

Menu-menu yang siap memberikan pengalaman rasa dan narasi baru bagi para pecinta dessert!

"Saya sangat senang untuk ikut serta dalam Jakarta Dessert Week bertema Folklore tahun ini. Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi kami para Chef Pastry untuk berbagi kreativitas kami," ujar Kevin Krisna Pratama, Head Pastry Chef, Flor oleh Ismaya Group.

"Saya tidak sabar untuk hadirkan kelezatan Sangkuriang Secrets sebagai menu spesial kami untuk Jakarta Dessert Week yang memungkinkan konsumen untuk mengeksplorasi rasa yang berbeda dalam dunia pastry," tambah Kevin.

Sementara itu, Saskia Auryn, Pastry Chef, Flor oleh Ismaya Group mengatakan, "Partisipasi kami di Jakarta Dessert Week adalah peluang yang sangat kami nantikan. Kami telah berupaya keras untuk merancang menu spesial dan kreasi entremets yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan. Antusiasme kami sangat tinggi, dan kami tidak sabar untuk menyajikan keindahan dan kelezatan Toba Temptation untuk para pecinta dessert."

Jakarta Dessert Week 2023 bertujuan untuk mendukung ekosistem dessert di Jakarta dengan memberikan wadah kreatif bagi para pelaku industri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro