Komedian Kiky Saputri - Instagram
Entertainment

Terungkap 3 Hal yang Tak Boleh Dibahas Kiky Saputri saat Roasting Ganjar

Restu Wahyuning Asih
Minggu, 29 Oktober 2023 - 09:20
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Komedian Kiky Saputri masih terus memberikan respons mengenai roasting terhadap Ganjar Pranowo, yang menjadi pro dan kontra di media sosial,

Sebelumnya, Kiky mengaku kesal karena materinya diminta untuk dipotong. Padahal ia sudah menyiapkan hal itu sebaik mungkin.

“Udah besok-besok gak ada roasting lagi. Cape mikirnya doang. Observasinya setengah mati. Begadang 2 hari. Eh, dicut sesuka hati,” tulis Kiky di akun X-nya, Rabu (25/10/2023). 

Terbaru, Kiky kembali buka suara mengenai apa saja yang tidak boleh dibahasnya dalam roasting tersebut.

"Dari tim diinfokan yang TIDAK BOLEH dibahas: Wadas, U-20, dan keluarga. MAKA SAYA TIDAK BAHAS," tulis Kiky di X, Sabtu (28/10/2023).

Selain itu, Kiky juga mengungkapkan bahwa hal lain yang tidak boleh ditayangkan adalah roasting yang menyenggol pihak lain.

Sayangnya hal ini membuat Kiky bingung lantaran materi mengenai Gibran Rakabuming Raka masih boleh ditayangkan.

"Nyenggol2-nyenggol pihak lain tidak boleh? kok bit soal “Mas Gibran nyebrang” malah ditayangkan? Sementara roastingan terhadap beliau malah dicut?," lanjut Kiky.

Ganjar Pranowo sendiri sebelumnya sempat menanggapi persoalan roasting ini saat dirinya hadir di Sekolah Partai PDIP di Lenteng Agung, Sabtu (28/10).

Capres di PDIP itu menyebut bahwa dirinya tidak meminta pemotongan dalam tayangan tersebut dan menilai kalau roasting dalam dunia stand up comedy adalah untuk lelucon.

“Enggak enggak (permintaan cut) roasting stand up komedian itu pasti juga dalam konteks lucu, masa gitu aja baper, wong yang lain saja kita gak baper,” kata Ganjar di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Sabtu (28/10/2023).

Lebih lanjut ia mengaku bahwa Kiky adalah temannya, dan apa yang disampaikan sang komedian kepadanya seharusnya tidak perlu dipotong. 

“Jangan dicut dong, wong kemaren aja roastingannya kurang keras kok. Kiki tuh temen saya,” kata Ganjar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro