Film Tiger 3
Entertainment

Trending di Google, Ini Sinopsis dan Pemeran Film Tiger 3

Redaksi
Senin, 13 November 2023 - 17:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tiger 3 menjadi salah satu film yang trending di Google bahkan film yang kembali menyelami dunia spionase yang penuh ketegangan ini banyak dibahas di internet.

Tiger 3 adalah film thriller aksi berbahasa Hindi India tahun 2023 yang disutradarai oleh Maneesh Sharma dan diproduksi oleh Aditya Chopra di bawah Yash Raj Films. 

Sinopsis Film Tiger 3 

Film Tiger diperankan oleh Salman Khan, kembali beraksi dengan misi baru yang lebih berbahaya dan rumit. Tiger menjalani kehidupan keluarga yang bahagia bersama istrinya Zoya dan putranya Junior. 

Konflik muncul ketika Tiger dipanggil untuk misi oleh Kepala R&AW yang baru , Maithili Menon untuk menyelamatkan mantan pawangnya Gopi Arya, yang ditangkap saat mencoba mendapatkan informasi tentang misi berbahaya yang sedang direncanakan oleh Pakistan. Tiger berhasil menyelamatkan Gopi dan membawanya kembali ke India.

Namun, Gopi mengungkapkan bahwa Zoya juga merupakan bagian dari misi, yang mengejutkan Tiger dan mendorongnya untuk mulai memata-matai Zoya. 

Karakter Tiger yang tangguh dan penuh misteri menjadi daya tarik utama dalam cerita ini. Tiger kemudian mengetahui bahwa Zoya ditugaskan untuk membunuh Syekh, tetapi Tiger kemudian ditangkap dan dibawa ke Aatish Rehman, mantan agen ISI.

film tiger 3
film tiger 3

Dia mengungkapkan kepada Tiger bahwa dia telah memaksa Zoya untuk mengambil misi dengan menyandera Junior. Tiger dan Zoya kemudian terpaksa berangkat ke Istanbul dan mencuri tas berisi kode PAL dari sebuah rudal. Tiger berhasil mencuri tas itu dengan bantuan tim RAW-nya dan memberikannya kepada Zoya, yang kemudian menyerahkannya kepada Aatish. 

Tiger dan Zoya kemudian dijebak sebagai pengkhianat oleh negara masing-masing dan Aatish kemudian memenjarakan Tiger di Pakistan.

Tiger harus menghadapi musuh yang lebih kuat dan licik, yang membawa tantangan baru dalam karirnya sebagai agen rahasia.

Tiger mendaptkan hukuman mati, tetapi berhasil melarikan diri dengan bantuan Pathaan. Dia melakukan perjalanan ke Islamabad dan bertemu Hassan, yang sekarang bekerja sebagai seorang hacker. Tim Tiger, Zoya dan rekan agen ISI Abrar dan Javed tiba di Istanbul, mengetahui rencana Aatish untuk membunuh Nasreen Irani, Perdana Menteri Pakistan, untuk menjadi Perdana Menteri berikutnya. Jenderal Angkatan Darat Pakistan Imtiaz Haq juga bersekongkol dengan Aatish. 

Tiger, Zoya dan tim mereka diam-diam memasuki PMO, di mana mereka mengungkapkan tentang rencana Aatish dan Haq kepada Irani.

Tiger dan Zoya membawa Irani ke tempat yang aman dan Tiger memaksa Haq untuk mengungkapkan kebenaran kepada media. Namun, Aatish diam-diam membunuh Haq dengan bantuan Javed, yang kemudian diturunkan menjadi saudara laki-laki Shaheen dan menjebak Tiger membunuh Haq.

Tiger dan Aatish terlibat dalam pertarungan tangan kosong, Tiger berhasil membunuh Aatish. Kejahatan Aatish diungkap oleh Irani ke publik dan Tiger, Zoya dan timnya terbukti tidak bersalah. Setelah kejadian itu, Tiger dan Zoya kembali ke kehidupan keluarga mereka.

Film ini tidak hanya menawarkan aksi seru, tetapi juga intrik politik dan strategi spionase yang canggih. Penggemar dapat mengharapkan kombinasi dari drama, aksi dan romansa yang telah menjadi ciri khas dari seri ini.

Pemeran Tiger 3 

  1. Salman Khan sebagai Avinash Tiger Singh Rathore, agen RAW dan suami Zoya
  2. Katrina Kaif sebagai Zoya , agen ISI dan istri Tiger
  3. Emraan Hashmi sebagai Aatish Rehman, mantan agen ISI
  4. Revathi sebagai Maithili Menon, Kepala RAW
  5. Simran sebagai Nasreen Irani, Perdana Menteri Pakistan
  6. Riddhi Dogra sebagai Shaheen Baig, istri Aatish
  7. Vishal Jethwa sebagai Hassan Ali, anak angkat Tiger dan Zoya
  8. Kumud Mishra sebagai Rakesh Prasad Chaurasia
  9. Ranvir Shorey sebagai Gopi Arya, mantan pawang Tiger
  10. Aamir Bashir sebagai Rehan Nazar, ayah Zoya
  11. Gavie Chahal sebagai Kapten Abrar Sheikh
  12. Anant Vidhaat Sharma sebagai Karan Rao
  13. Danish Bhat sebagai Kapten Javed Baig, saudara laki-laki Shaheen
  14. Sartaaj Kakkar sebagai Junior, putra Tiger dan Zoya
  15. Chandrachoor Rai sebagai Nikhil
  16. Shahid Lateef sebagai Jenderal Imtiaz Haq
  17. Edward Sonnenblick sebagai Dr.Hoffman
  18. Neeraj Purohit sebagai Jibran Shaikh
  19. Denmark Husain sebagai DG Riaz
  20. Gurket Kaur sebagai Zoya Muda
  21. Michelle Lee sebagai Jenderal Zimou
  22. Denzil Smith sebagai Menteri Dalam Negeri India
  23. Varinder Singh Ghuman sebagai Shakeel, penjaga penjara
  24. Shah Rukh Khan sebagai Pathaan (penampilan cameo)
  25. Ashutosh Rana sebagai Kolonel Sunil Luthra (penampilan cameo)
  26. Hrithik Roshan sebagai Mayor Kabir Dhaliwal (penampilan cameo) (Maria Elfika Simplisia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro