Posisi duduk dengan kaki menyilang./Istimewa
Health

Cara Menyilangkan Kaki Saat Duduk Ternyata dapat Ungkap Kepribadian, Ini Penjelasannya

Redaksi
Rabu, 22 November 2023 - 09:47
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG – Bagaimanakah cara Anda Menyilangkan kaki? Apakah Anda duduk dengan menyilangkan pergelangan kaki? Atau satu kaki di atas kaki yang lain? Atau apakah Anda membuat kunci kaki angka empat?

Menyilangkan kaki adalah gestur umum yang dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian dan kondisi emosional seseorang.

Ada banyak cara yang berbeda untuk menyilangkan kaki dan setiap gaya memiliki makna yang unik, serta dapat menunjukkan kepribadian seseorang.

Cara menyilangkan kaki dapat menunjukkan apakah seseorang merasa cemas dan defensif atau santai dan percaya diri. Gaya menyilangkan kaki juga dapat menunjukkan apakah seseorang itu introvert atau ekstrovert, ambisius dan sulit mengalah, dan masih banyak lagi sifat lainnya.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut adalah beberapa contoh cara menyilangkan kaki serta artinya tentang kepribadian seseorang.

1. Menyilangkan Pergelangan Kaki

Orang yang duduk dengan menyilangkan pergelangan kaki menunjukkan bahwa mereka adalah orang yang berwibawa. Mereka adalah orang yang pendiam dan tidak mudah terbuka dengan orang lain. Namun, mereka adalah seorang pendengar yang baik.

Mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam situasi apapun. Mereka juga tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan dan menyelesaikan sesuatu.

Masalah penampilan, orang yang duduk dengan menyilangkan pergelangan kaki cenderung peduli dengan penampilan mereka.

Dalam masalah percintaan, mereka mungkin lebih berhati-hati dan tidak terlalu impulsif. Mereka mungkin akan meluangkan waktu untuk mengenal seseorang sebelum membuat komitmen. Mereka juga tidak suka mendiskusikan masalah hubungannya dengan orang lain selain pasangannya sendiri.

2. Satu Kaki di Atas Kaki Lainnya

Orang yang duduk dengan satu kaki di atas kaki yang lain menunjukkan bahwa mereka mungkin seorang pembicara yang terampil, serta mampu membangun percakapan apapun dengan mudah. Mereka adalah orang yang kreatif, artistik, serta memiliki ide yang sangat imajinatif.

Selain itu, mereka adalah orang yang ramah tetapi selektif dalam memilih teman. Mereka lebih suka bersama dengan orang-orang yang memiliki pemikiran atau pola pikir yang dapat meningkatkan kualitas hidup.

Dalam hal percintaan, mereka mungkin tidak seterbuka dan seekspresif orang lain, tetapi mereka sangat memegang komitmen. Namun, introversi dan sifat pendiam mereka mungkin membuat pasangannya sulit untuk terbuka kepada mereka.

3. Empat Kaki Kunci

Orang yang duduk dengan posisi kaki mengunci yang terlihat seperti angka empat menunjukkan bahwa mereka adalah orang yang percaya diri, berwibawa, dan mendominasi. Mereka juga berjiwa muda, santai, mandiri, dan merasa nyaman dengan diri sendiri.

Mereka adalah orang yang sangat mementingkan penampilan. Itulah sebabnya mereka cenderung berpakaian dengan baik.

Mereka menganggap bahwa karier dan pendidikan adalah prioritas. Mereka nyaman dengan pengalam baru dan menghindari rutinitas yang membosankan.

Dalam hal percintaan, mereka adalah orang yang setia dan berkomitmen pada pasangannya. Mereka mampu menangani situasi sulit dengan cara yang tenang dan terkendali. (Kresensia Kinanti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro