Film Agak Laen tembus 1 juta penonton
Entertainment

Tayang 4 Hari, Film Agak Laen Tembus 1 Juta Penonton

Novita Sari Simamora
Senin, 5 Februari 2024 - 15:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Agak Laen yang tayang di bioskop sejak 1 Februari 2024 telah menembus 1 juta penonton pada hari keempat tayang.

Film Agak Laen mengisahkan tentang empat sekawan yang berusaha mengejar mimpi dan mengubah nasib mereka. Kekompakan mereka menjadi kekuatan untuk saling mendukung menjangkau mimpi.

Empat sekawan itu adalah Bene, Jegel, Boris, dan Oki, yang bekerja sebagai penjaga rumah hantu yang hampir bangkrut di sebuah pasar malam. Demi selamat dari kebangkrutan, mereka pun mencari cara baru untuk menakuti pengunjung rumah hantu.

Oki yang baru saja keluar dari penjara, mencari ide untuk membantu kawan-kawan. Kendati begitu, Oki juga memiliki masalah keuangan dengan ibunya yang sedang sakit.

Alhasil, dia menggadaikan sertifikat rumah milik ibunya, demi membantu teman-temannya dan menebus obat ibunya yang sedang sakit.

Uang hasil gadai sertifikat digunakan untuk merenovasi Rumah Hantu tempat mereka bekerja. Keempat orang tersebut berprofesi sebagai penghuni rumah hantu yakni pocong, kuntilanak, suster ngesot, dan tuyul.

Siapa sangka, bahwa rumah hantu yang direnovasi menjadi viral dan banyak diminati oleh orang. Malangnya, ada seorang pria yang memiliki riwayat penyakit jantung dan meninggal di dalam rumah  hantu.

Arwah pria yang gentayangan  itu membuat suasana rumah hantu semakin seram.  Semakin seram, semakin seru, dan semakin banyak pengunjung yang datang. Namun, empat sekawan malah ketakutan.

Film Agak Laen ini merupakan film komedi, drama, dan sedikit horor. Penonton memberikan rating 9,9/10 setelah selesai menonton film ini.

Adapun jumlah penonton film Agak Lain hingga Minggu, 4 Februari 2024 menembus sejuta, sejak dirilis tanggal 1 Februari 2024.

Jumlah penonton film Agak Laen:

Hari pertama 181.689 orang penonton

Hari kedua 377.563 orang penonton

Hari ketiga 682.952 orang penonton

Hari keempat 1.012.990 orang penonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro