Siap-siap Liburan, Kapal Pesiar Resorts World Cruises Merapat di Jakarta
Travel

Siap-siap Liburan, Kapal Pesiar Resorts World Cruises Merapat di Jakarta

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 20 Februari 2024 - 07:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Buat Anda yang ingin menjajal liburan dengan kapal pesiar, kini bisa mencoba Resorts World Cruises yang akan berlabuh pertama kalinya di Jakarta mulai dari 16 Juni – 1 Juli 2024.

Kapal pesiar ini menawarkan empat perjalanan pergi-pulang selama 6 Hari/5 Malam dari Jakarta menuju Singapura dan Kuala Lumpur (melalui Port Klang).

Pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta akan menjadi tujuan keberangkatan untuk menjalani pelayaran pertama pada tanggal 16 Juni 2024 (Minggu) dilanjutkan dengan keberangkatan pada tanggal 21 Juni (Jumat), 26 Juni (Rabu), dan 1 Juli (Senin).

Rencana perjalanan selama 6 Hari/5 Malam mengunjungi dua negara, yaitu Singapura dan Malaysia.

Biaya perjalanan mulai dari 10 juta Rupiah per tamu dengan kabin twin sharing dan apabila kabin tersedia, penumpang ketiga dan keempat bisa naik ke kabin dengan gratis.

Para Tamu juga akan memiliki waktu yang cukup untuk bersantai, berjalan di sekeliling kapal pesiar, dan menikmati berbagai hidangan Ramah Muslim, termasuk hidangan otentik dan populer dari Malaysia dan Singapura, dan juga berbagai variasi hidangan internasional selama di atas kapal pesiar.

“Sebagai penyedia jasa wisata pelayaran yang berasal dari Asia, Resorts World Cruises sangat bangga dan bersemangat untuk menjadi yang pertama yang berlabuh di Indonesia. Para tamu dari Indonesia sudah sangat familiar dengan merk Resorts World Cruises yang umumnya berangkat dari Singapura dan sekarang, mereka bisa berlayar dalam perjalanan pergi-pulang yang dimulai dari Jakarta ke Singapura, dan Kuala Lumpur di atas Resorts World One,” ujar Mr. Michael Goh, President dari Resorts World Cruises.

Biaya perjalanan juga bersifat inklusif karena termasuk makan malam pada venue tertentu, termasuk makanan halal, dan akses ke panggung internasional LIVE, dan fasilitas aktivitas rekreasional lainnya. Dalam paket perjalanan anda, para tamu dapat memilih berbagai akomodasi mulai dari Interior Staterooms sampai ke Oceanview, Balcony Staterooms dan The Palace, yang merupakan suite mewah privat yang berkonsep ‘kapal pesiar mewah dalam kapal pesiar’ yang dilengkapi dengan restoran eksklusif, dek untuk berjemur, gim, dan fasilitas lainnya, termasuk layanan butler a la Eropa 24 jam.

Dengan pelayaran selama 6 Hari/5 Malam, para tamu juga akan bisa menikmati berbagai tawaran di atas kapal pesiar, karena Resorts World One adalah benar-benar sebuah resort yang berlayar di atas lautan.

Ada juga berbagai sajian a la internasional dan Asia di 18 restoran dan bar; Parthenon Pool yang bertema Kerajaan Roma dengan Caesar’s Slide dan Jacuzzi, game virtual yang menyenangkan, aktivitas belanja bebas cukai yang dilengkapi dengan berbagai pilihan merk dan produk, spa, berbagai workshop; pertujukan film di malam hari di atas lautan, dan berbagai aktivitas lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro