Barang mewah yang dipajang di Irresistible Bazaar, Senayan Park
Fashion

Irresistible Bazaar Hadirkan Preloved Barang Mewah

Mutiara Nabila
Rabu, 28 Februari 2024 - 20:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Peminat barang mewah atau merek high-end seperti tas dan baju-baju buatan desainer ternama dunia kini banyak diminati di Indonesia. Namun, harganya yang mencapai puluhan hingga ratusan juta terkadang membuat banyak orang mengurungkan niatnya.

Untuk menjawab keresahan tersebut, Irresistible Bazaar kembali hadir di Senayan Park (SPARK), Jakarta, sebagai salah satu destinasi belanja untuk pecinta brand fesyen mewah di Indonesia, baik yang masih baru dan juga bekas atau preloved.

Founder Irresistible Bazaar Marisa Tumbuan konsisten membangun komunitas preloved branded dengan mengadakan bazaar hampir setiap bulan.

Di awal 2024, Irresistible Bazaar yang digelar untuk ke-38 kalinya ini, hadir di Senayan Park, mulai 28 Februari – 3 Maret 2024. Pameran kali ini digelar di dua lantai Spark sekaligus yaitu di Main Atrium lantai Ground dan di Irresavenue lantai Upper Ground.

“Tujuan saya dari awal buat Irres Bazaar itu ya mau mempermudah buyer mendapatkan produk fashion branded tanpa harus memikirkan banyak hal, kaya harus keluar negeri, tetapi enggak ada waktunya, atau yang mau cari kado istimewa, atau malah buat kebutuhan fashion sehari-hari," katanya dalam media gathering, Rabu (28/2/2024).

Dalam bazaar kali ini, Irres Bazaar menghadirkan lebih dari 50 tenant dengan berbagai jenis barang mewah yang dijual, mulai dari baju, tas, sepatu, hingga perhiasan dan jam tangan.

Pembeli juga tidak perlu khawatir berbelanja karena semua produk branded yang hadir di Irres Bazaar sudah tergaransi 100% asli.

Selain itu, produk branded yang preloved atau bekas pakai di jual di Irresistible Bazaar juga umumnya masih dalam kondisi seperti baru dengan kualitas baik, tetapi dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

"Manfaat lainnya, produk preloved branded juga bisa dijadikan investasi menyenangkan, karena selain digunakan untuk kebutuhan fashion, luxury item memiliki nilai jual yang tinggi jika dijual kembali dalam beberapa tahun kemudian," terang Marisa.

lokasi tenant Irresistible Bazaar
lokasi tenant Irresistible Bazaar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro