Catat, Deretan Promo Memperingati HUT Jakarta ke-497
Travel

Catat, Deretan Promo Memperingati HUT Jakarta ke-497

Redaksi
Senin, 10 Juni 2024 - 17:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam memperingati hari ulang tahun ke-497 Kota Jakarta, berbagai tempat, event, restoran, bahkan layanan transportasi memberikan banyak diskon menarik.

Diskon yang diberikan cukup beragam dari potongan harga, free product, dan sebagainya. Anda dapat berkelana untuk mengikuti rangkaian HUT Kota Jakarta, dengan memanfaatkan deretan promo yang tersedia.

Informasi mengenai promo HUT Jakarta ke-497 dapat diakses lengkap melalui media sosial resmi Pemerintah Kota Jakarta, maupun platform online yang memberikan informasi terkait.

Semua jenis promo yang tersedia, dapat Anda klaim dan gunakan untuk bersukacita bersama kerabat, teman, serta keluarga.

Dilansir dari beberapa sumber resmi, berikut deretan promo dari dalam memperingati HUT Kota Jakarta ke-497 adalah:

1. Layanan Mikrotrans, Transjakarta, MRT, dan LRT

Layanan transportasi umum Jakarta memberikan tarif khusus selama edisi HUT Kota Jakarta sebesar Rp1. Promo tarif tersebut diberlakukan pada tanggal 22-23 Juni 2024, pada pukul 00.00 - 23.59.

Tarif ini dilakukan selama 1 hari khusus transportasi umum yang dikelola langsung oleh Dinas Perhubungan Kota Jakarta.

2. Taman Impian Jaya Ancol

Taman Impian Jaya Ancol, menjadi salah satu tempat wisata Jakarta yang memberikan promo edisi HUT Kota Jakarta ke-497. Promo yang diberikan oleh Ancol, berupa tiket gratis untuk masuk di tempat wisata tersebut. Namun, ada beberapa persyaratan khusus untuk mendapatkan promo tersebut. Dilansir dari Instagram (@ancoltamanimpian), persyaratan yang harus dipenuhi adalah:

. Wajib reservasi di ancol.com, pada H-1 sebelum kunjungan
. 1 orang hanya reservasi tiket gratis sebanyak 1 tiket
. Reservasi mulai dibuka pada tanggal 31 Mei 2024
. Tiket gratis digunakan mulai pukul 17.00 - 23.00 WIB
. Promo belum termasuk tiket kendaraan & unit rekreasi lainnya

3. Jakarta Great Sale

Festival Jakarta Great Sale, merupakan salah satu event yang dipenuhi oleh bazar makanan, pakaian, barang, dan rangkaian kegiatan seni khas Kota Jakarta.

Festival ini digelar pada tanggal 06 Juni - 14 Juli 2024 di Mall Kota Kasablanka, dengan berbagai penawaran diskon menarik up to 70%. Diskon tersebut dapat Anda dapatkan langsung ketika berbelanja produk dalam booth tersebut.

4. Dunia Fantasi (Dufan)

Dufan merupakan salah satu spot tempat wisata terbaik di Jakarta. Dalam menyambut HUT Kota Jakarta ke-497, Dufan memberikan promo menarik dari harga Rp835.000 menjadi Rp150.000. Harga diskon tersebut sudah termasuk semua wahana termasuk tiket Ancol, Sea World Ancol, Atlantis, Samudra, Jakarta Bird Land, dan Konser Dewa 19.

Promo tersebut hanya berlaku pada tanggal 22 Juni tahun 2024.

5. Jakarta Fair

Jakarta Fair merupakan event tahunan yang diadakan untuk memperingati HUT Kota Jakarta ke-497. Event tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juni - 14 Juli 2024. Perayaan Jakarta Fair dilakukan dengan konser musik dan festival produk kecantikan, barang, makanan, dan lainnya.

Dari akun resmi Jakarta Fair, terdapat beberapa promo info salah satunya tiket bundling konser VIP dengan tiket masuk, mulai dari harga Rp100.000 - Rp200.000. 

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro