Konser Bruno Mars
Entertainment

Bruno Mars Bakal Konser di Jakarta, Ini Rincian Harga Tiketnya

Redaksi
Sabtu, 22 Juni 2024 - 17:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jakarta akan disambut dengan kehadiran sosok penyanyi terkenal asal yaitu Bruno Mars. Pelantun lagu “That’s What I Like” ini akan mengadakan konser pada bulan September mendatang.

Masyarakat merasa sangat antusias untuk melihat dan menyanyi bersama para penggemar lainnya. Jika Anda berminat untuk menonton konser tersebut, silahkan simak informasi terkait harga dari masing-masing section pada konser Bruno Mars 2024.

Pada tanggal 21 Juni 2024, masyarakat Indonesia dibuat heboh dengan adanya kebenaran konfirmasi konser Bruno Mars di Jakarta. Kabar tersebut menjadi trending topic di media sosial X, dan membuat masyarakat segera mencari info terkait harga tiket konser. Bruno Mars akan menggelar konser pada tanggal 13&14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS).

Dalam unggahan akun media sosial X yaitu (@idextratime) berikut rincian harga tiket Bruno Mars 2024:

1. VIP : Rp6.500.000,-  

2. CAT 1 Diamond : Rp3.350.000,-  

3. CAT 2 Gold : Rp2.550.000,-  

4. CAT 3 Silver : Rp1.750.000,-  

5. CAT 4 Bronze : Rp950.000,-                                      

Munculnya kisaran harga tiket tersebut membuat para penggemar bertanya-tanya untuk meminta bantuan terkait info jasa titip (JASTIP) tiket yang terpercaya. Seperti pernyataan dalam akun media sosial X yaitu  “info jastip yang trusted dong,” ungkap akun (@stillnells), dan “INFO JASTIP harga yg masuk akal plis,” ungkap akun (@virr_za).

Sebagian masyarakat sangat menanti kedatangan Bruno Mars dan memilih untuk mengoptimalkan keinginan menonton melalui JASTIP yang terpercaya. 

Namun, terdapat pro dan kontra dari masyarakat Indonesia yang menyayangkan momen konser dari Bruno Mars. Hal ini dikarenakan adanya berita terkait klaim zionis dan pro Israel terhadap dirinya.

Masyarakat hanya mengingatkan kepada para penggemar untuk bersikap bijak terkait isu besar yang mengakibatkan kematian lebih dari tiga puluh ribu jiwa. Indonesia dikenal sebagai negara yang menentang keras klaim pro Israel. Jangan sampai adanya momen ini dapat mempengaruhi niat baik yang sudah dilakukan serentak sejak beberapa bulan ke belakang.

Sampai saat ini dari pihak Bruno Mars dan promotor utama yaitu PK Entertainment dan Third Eye Management (TEM), tidak mengeluarkan argumen terkait isu tersebut.

Rencana konser terus berjalan dan kabarnya tiket dapat dibeli pada tanggal 27 Juni 2024. Anda dapat mempersiapkan dana yang sesuai dengan bujet harga tiket konser tersebut melalui bank Mandiri selaku Official Bank Partner.

Jika Anda tertarik untuk menonton konser tersebut, pembelian tiket dapat dilakukan melalui:

1. Mandiri Presale dimulai pada tanggal 27 Juni pukul 10.00 hingga 28 Juni pukul 23.59 WIB eksklusif di Livin’ by Mandiri via Sukha. 

2. Penjualan umum akan dimulai pada tanggal 29 Juni pukul 10.00 WIB,  dan terbuka untuk semua metode pembayaran hanya di http://brunomarsinjakarta.com. 

3. Paket VIP juga tersedia di http://vip.livenation.asia

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi akun media sosial Instagram (@pkentertainment.id) dan (@temgmt) terkait tata cara pembelian dan penukaran tiket fisik secara tepat. Pastikan informasi yang didapatkan bersumber langsung dari pihak penyelenggara, untuk menghindari penipuan dan pemerasan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro